alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
All About Indihome Season XI - Part 1
3.57 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac4863ad44f9f2d488b456b/all-about-indihome-season-xi---part-1

All About Indihome Season XI

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 349 dari 501
delete
Diubah oleh J--P
Balasan post don7ing
Quote:


Nah ane jg curiganya gitu. Takut tagihannya tiba2 naik. Tp barusan ane dpt wa dr telkom kyk gini
Spoiler for gambar:

Kira2 beneran ngga ya gan?
Gan ane mu tanya, tadi bapak ane abis dari plasa tanya mau ganti paket yg 2p / 1p karena dari awal kita pake yg 3p yg 300rb++ (ga tau nama paketnya apa yg ada FUPnya itu) tapi yg kepake cuma internet doang & kuotanya kecil buanget (rata2 3-5 hari habis) dan abis itu langsung lelet ane pengen ganti paket yg 2p / 1P nah pas tanya di plasa katanya paket yg 2p harganya mulai dari 415+ppn, pdahal ane cek di websitenya yg 10mbps itu 315+ppn, yg bener yg mana sih? Apa itu harganya udah naik apa begimana?
Diubah oleh ajegileeeee
Balasan post ajegileeeee
Quote:


kalo butuhnya cuma inet doang mending ganti ke paket internet only 10mbps gan, itu fupnya 400gb
kalo mau ganti bisa langsung ke plastel atau ke twiter telkomcare
Balasan post supercelz
Quote:

fyi mengenai penawaran apapun...
selain dari resminya indihome yaitu plastel, 147, web/fb.twit/aplikasi my indihome, termasuk via STB useetv,
pasti ane tolak (apalagi ada via tu WA) emoticon-Big Grin

kalaupun ada "reward" krn ane pasang pkt 2P (inet & useetv) via plastel,
tapi realnya dpt juga tilpun = 3P,
ternyata gak ada free call atau gak ada sesuatu yg gratis/plusnya, semua sesuai tarif ala resminya indihome tsb.

Kok parah ya

All About Indihome Season XI - Part 1
speed kemaren

1 hari kemudian

All About Indihome Season XI - Part 1

Apa apaan, susah buat main game Batllefield 1 dan PUBG di computer
Diubah oleh andivika
Halo agan-agan user indihome..
ane mau upgrade paket useetv entry jadi essential nih.
apakah prosedurnya cuma melalui telepon saja ? atau mesti ke kantor juga setelah menelpon ?
lalu kalau udah diaktifkan apakah nantinya bisa di ubah kembali ke paket entry di bulan selanjutnya ?
Quote:


paket indihome ane awalnya 10mb sekarang udah jadi 20mb aja.
apa karena paket 10mb udah ditiadakan yah ?
soalnya tadi ane daoat brosur baru memang gak ada tawaran paket 10mbnya, paling bawah ada 20mb/s.
Balasan post Dhweekey
Quote:

Oh gtu ya, tadi pas ke plasa bpak ane belum tanya bnyak sih, ntr ane ke sono lagi deh, BTW kalo yg paket netizen 10mbps itu FUPnya brp ya?

Quote:


Nah tuh dia gan, tadi siang bpk ane ke plasa mau ganti paket ke 2P netizen katanya harganya mulai 400rb brrti yg 20mbps dong, pdhl di websitenya masih ada kok yg 10mbps jadi ane blom jadi ganti paket
Diubah oleh ajegileeeee
Misi gan maaf newbie saya mau tanya nih, cara ganti ip speedy kepala 36 yak, biasanya nih direstart router ketemu, tapi akhir2 ini direstar gak pernah ketemu kepala itu lagi 😭
Balasan post Dhweekey
sya paket 10mbps
All About Indihome Season XI - Part 1

Ini indihomo lagi sering trouble ya? Ada yg ngalamin juga?
edit solved !
Diubah oleh izzypolz
Quote:


gak error bre , punya ane aman jaya sentosa

All About Indihome Season XI - Part 1
Balasan post Smokerr
Quote:


ok bro, thanks infonya.. coba telp 147 kalo gitu he he he
Maaf permisi mau tnya..

Untuk cara menon aktifkan paket add on indiesport 2 caraanya gmna ya gan??
Apa seperti ini ya?? Bagi pengalaman dong yang pernah..
All About Indihome Season XI - Part 1
gan belakangan ini streaming di twitch emang lambat ya? biasanya stabil di 1080p60fps skrg belakangan ini 720p60fps aja sering buffering.
Gan modem gw ga dpt IP, lagi ada trouble kah?? Gponnya sih normal...
gan cara berenti catchplay gmn?kemaren dari app myindihome keknya kepencetemoticon-Cape d... (S)
Ini kenapa gan ya.. Padahal ane sudah langganan minipack bein sport. Tp setiap play di useetvGO nggk bisa.
Spoiler for ??:
Diubah oleh laGrandeEdy
Halaman 349 dari 501
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di