ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Pukul Pengendara Akibat Macet, Habibulloh Harahap Dijemput Polisi di Rumahnya

Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangkap dua orang pelaku pengeroyokan bernama Habibulloh S Harahap (45) dan Anita Triana (44)


Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangkap dua orang pelaku pengeroyokan bernama Habibulloh S Harahap (45) dan Anita Triana (44). Diketahui, kedua pelaku merupakan warga Jalan Sisingamangaraja Raja, Kel. Nangka, Kecamatan Binjai Utara.

Peristiwa pengeroyokan yang sempat viral di jejaring sosial Instagram itu, kedua pelaku memukul korban bernama Hotnida Sirait di Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Sesuai keterangan video yang beredar, korban dan pelaku terjebak macet hingga muncul sebuah percekcokan.

Kasi Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah mengatakan pengeroyokan terjadi karena kondisi lalulintas sedang macet.

"Kejadiannya itu terjadi pada Minggu (10/6/2018) sekitar pukul 15.42 WIB. Pengeroyokan terjadi karena pelaku bernama Habibulloh dan tiga orang perempuan cekcok.

Korban pada saat itu hendak menuju Plaza Medan Fair, sedangkan pelaku hendak memutar arah. Dan pada saat itu, kondisi jalan sangat macet. Karena tidak sabaran terjadilah pengeroyokan," ucapnya.

Saat pelaku ingin memutar balik, terjadilah perkelahian hingga mengakibatkan korban mengalami luka memar.

"Di saat mobil korban hendak menuju Plaza Medan Fair, pelaku yang tak sabar, langsung memukul bagian belakang mobil, yang secara kebetulan kondisi jalanan waktu dalam keadaan macet.

Karena tak terima mobilnya dipukul, ayah korban langsung keluar mobil dan menanyakan kenapa mobilnya dipukul. Karena sudah emosi pelaku langsung memukul ayah korban," katanya lagi.

Korban yang pada saat itu masih di dalam mobil, dan melihat ayahnya sedang dipukul pelaku. Korban melerai perkelahian dan mempertanyakan kenapa ayahnya tersebut dipukul.

"Ayah korban dipukul. Dan Hotnida langsung marah kepada pelaku. Setelah itu, teman pelaku yang diketahui adalah tiga orang perempuan ikut juga melakukan pemukulan," ungkapnya lagi.

Di saat peristiwa perkelahian tersebut, korban ternyata merekam kejadian yang mereka alami dan langsung melapor ke pihak Kepolisian Polsek Medan Baru.

"Dari hasil interogasi dan visum personel Medan Baru menetapkan Habibulloh S. Harahap dan Anita Triana sebagai pelaku pengeroyokan tersebut. Kedua pelaku kami tangkap pada Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 00.30 WIB, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai," pungkasnya.

(Cr14/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2018/06/...si-di-rumahnya
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kejadian anda dianiaya tanpa sebab jelas di medan, adalah kejadian sehari hari, kondisi wajar untuk daerah yang overload populasi gen-TAK

Pidio


Bani sumut ngangkang ngeden di daerah anda, pertanda kebiadaban+kriminalitas adalah masa depan anak cucu anda emoticon-Toast (sudah terbukti berulang kali, di 33 kota di sumut,dimana UCNB alias Uang Cebok Nang Boru berkuasa jaya)


Petisi Bani Petaka Bumi

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
5.7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan