arbibAvatar border
TS
arbib
Link Download Video Lagu Siti Badriah " Lagi Syantik " Ada Di YouTube
Nama Siti Badriah semakin populer, dengan tembang mengasikan yang berjudul lagi syantik ini, Siti Badriah semakin melambung namanya.
Kepopuleran Siti Badriah pun saat ini sedikit terusik,dengan klaim dari artis lawas Syahrini yang mengklaim jargon lagi syantik merupakan contekan dari kata cantik dari lagu maju mundur cantik miliknya. Mari kita simak sebentar lagi lagi syantik yang di populerkan oleh Siti Badriah dalam lampiran link YouTube berikut ini:
Quote:

Dari lampiran link download video lagu lagi syantik tersebut, setidaknya kita bisa melihat beberapa hal berikut ini, yang membuat lagu ini cepat sekali populer. Berikut ini beberapa penyebabnya yang TS rangkum:

1. Lirik lagu renyah dan ringan

Quote:

Emang lagi syantik dan bukan sok cantik. Dari sisi penyanyinya saja memanglah sesuai sekali dengan keadaan yang tergambar dalam lirik lagu tersebut. Jadi semakin sedap di dengar atau menambah kerenyahan suara dari penyanyinya. Penyanyinya sendiri, Siti Badriah emang sih cantik dan tidak terlalu mencolok sok cantik. Begitulah sekiranya penggambaran seadanya dan apa adanya sesuai dengan fakta.

2. Komposisi musik pas dan mudah melekat

Quote:

Komposisi musik yang melantunkan nada merdu mengiringi lantunan syair lagu membuat syair ringan dan renyah semakin mudah melekat. Ini yang menambah nilai popularitas nya semakin meningkat. Hanya beberapa kali saja mendengarkan lagu ini bayangan suara dan nada nada dari lagu Siti Badriahyang berjudul lagi syantik ini melekat kuat dalam ingatan kita.

3. Peran media

Quote:

Pemberitaan media masa baik itu media cetak maupun elektronik sejak lagu tersebut di upload di YouTube, juga menjadi salah satu penyebab kepopuleran lagu ini cepat naik. Percakapan sosial media berbagai channel seperti YouTube itu sendiri, Facebook, Twitter dan sejenisnya memang terlihat semarak sejak lagu tersebut di luncurkan.

Tanggapan positif atau respon baik dari pasar atau warga dunia internet, mempercepat vitalnya jargon maupun link download video Siti Badriah lagi syantik tersebut. Dalam hal ini TS sebutadalah suatu kebetulan yang di rancang. Dan kebetulan pula rancangan untuk memviralkan konten tersebut pas dengan selera pasar terkini. Efeknya, lagu lagi syantik ini, tingkat popularitas nya terus menanjak hingga kini.

Ditambah lagi banyaknya kemunculan parodi seputar lagu tersebut melalui berbagai media pula, ketenaran lagu itu semakin melambung.
foto poin 1,2 dan 3 sebagai penghias info bersumber dari instagram @sitibadriahh


Selain ketiga hal ini, tentu saja banyak sekali penyebab link download banyak di buru penggemarnya. Baik itu link streaming langsung ke YouTube maupun link yang sudah berformat beda seperti, MP3, MP4, full hd video, 3gp dan format lainnya tentu saja ada saja yang mencarinya.


Untuk sementara sekian dahulu
:terimakasih
Sampai jumpa pada Thread lainnya

Diubah oleh arbib 12-07-2018 05:50
caricewek
caricewek memberi reputasi
2
103.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan