nanitrianiAvatar border
TS
nanitriani
5 Reality Show Paling Aneh yang Pernah Tayang di Televisi
            Kamu suka reality show? Ya, di setiap channel televisi pasti menayangkan reality show. Tidak melulu tayangan sinetron, kan? Nah, ternyata ada reality show dengan tayangan yang nyeleneh dan mungkin tidak pernah kamu lihat sebelumnya. Langsung saja, inilah 5 reality show teraneh yang pernah tayang di televisi.


1. Born in the Wild

                Seorang ibu melahirkan di rumah sakit adalah suatu hal yang paling umum. Namun, berbeda dengan reality show yang satu ini. Untuk membantah tradisi, ibu hamil yang sedang mengandung 9 bulan melakukan perjalanan beberapa mil jauhnya untuk melahirkan di alam bebas (hutan) bersama sang suami. Alasannya, ikatan sosial dapat membantu lancarnya proses persalinan dan tanpa tim medis pun proses melahirkan akan lebih aman. Namun, sangat disayangkan banyak orang yang tidak setuju dengan reality show ini.

2. Mr. Personality

                Acara ini menampilkan beberapa pria yang berlomba mendapatkan hati satu wanita. Dan para pria tersebut wajib menggunakan topeng dan tidak boleh melepasnya. Nah, mereka juga tidak boleh mengatakan usia dan penghasilannya kepada sang wanita. Namun, wajah mereka boleh diraba oleh wanitanya hanya di dalam kegelapan. Inti dari acara ini adalah, wanita memilih pasangan tanpa melihat fisiknya namun dari kepribadian dan hatinya saja. Meskipun, ketika dibuka topengnya, bisa saja wajah si pria tidak sesuai harapan.   

3. The Swan

                The swan merupakan program televisi yang berusaha merubah penampilan beberapa wanita Amerika. Program ini mengundang beberapa wanita yang dinilai “buruk rupa”dan memanggailkan masing-masing seorang therapist, pelatih, ahli bedah plastik, dan dokter gigi. Setelah melakukan beberapa tindakan, maka muncullah transformasi dari "ugly duckling" menjadi “beautiful swan”. Ya, awalnya buruk rupa layaknya bebek menjadi cantik seperti angsa. Namun, beberapa orang berpendapat tayangan ini kurang baik karena dianggap tidak menerima diri sendiri secara fisik dan sudah menganggap operasi plastik adalah hal yang sangat normal. Acara ini hanya tayang 2 season saja. 

4. Shattered

                Apa yang akan kamu dapat ketika kamu menantang 10 orang untuk tidak tidur selama 7 hari? Hal ini sangat tidak masuk akal, bukan? Namun, tantangan ini ada di reality show berjudul Shattered. Acara Shattered menantang 10 kontestam yang tinggal dalam satu rumah untuk melakukan pekerjaan sehari-hari namun tanpa tidur. Hadiah yang ditawarkan adalah £100,000 atau Sekitar 1,8 Miliar rupiah. Namun, jika sang kontestan menutup matanya untuk waktu lebih dari 10 detik, maka hadiah akan dikurangi sebesar £1,000.

5. Splash

                Maukah kamu melihat atraksi selebriti yang loncat dari ketinggian ekstrim ke kolam renang? Apa faedahnya? Namun, tayangan ini ada di reality show berjudul “Splash”. Para selebriti akan meloncat ke kolam renang di hadapan penonton dan para juri dengan ketinggian yang cukup tinggi. Sebelum tampil di TV, mereka akan berlatih terlebih dahulu yang tentunya bersama pelatihnya. Meskipun begitu, acara ini bisa saja mencelakakan para pesertanya. Acara televisi ini berasal dari Amerika Serikat dan Inggris. Dinilai sebagai tayangan yang tidak bermutu, acara ini diberhentikan di dua kota tersebut.
 

sumber:
[url=http://vS E N S O Rentertainment/film-tv/10-weirdest-reality-tv-shows-ever-grace-screens/]The weirdest reality TV shows [/url]
Reality Show Aneh

Sumber Gambar:
Google Images
 
Diubah oleh nanitriani 12-08-2018 03:30
0
20.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan