kumparanAvatar border
TS
MOD
kumparan
McDonald's di Chicago Hadirkan Menu Khas dari Seluruh Dunia


Menjadi salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia, McDonald's terkenal akan sajiannya yang nikmat dan praktis seperti burger, french fries, hingga aneka es krim lembut. 

Tak Hanya itu saja, di setiap negara, restoran yang didominasi dengan interior berwarna merah dan kuning ini memiliki sajian khas yang tak dimiliki oleh cabang McDonald's negara lainnya.  

Menariknya, semua menu tersebut menggambarkan budaya masing-masing negara. Sebut saja bubur ayam yang ada di McDonald's Indonesia, shrimp fillet di Jepang, hingga bulgogi burger yang hanya ada di Korea Selatan. 

Namun, kini tak perlu repot-repot berkeliling ke berbagai negara hanya untuk mencicipi aneka menu spesial di McDonald's. Karena, baru-baru ini pihak McDonald's Amerika membangun cabang baru yang menghadirkan menu-menu khas dari seluruh dunia. 

Berada di salah satu kota di negara bagian Illinois, Chicago, restoran yang baru saja resmi dibuka pada 25 April ini sengaja dibangun agar masyarakat, khususnya pelanggan McDonald's, dapat merasakan sensasi kelezatan menu khas dari berbagai negara. 

"Kami ingin memuaskan customer dengan menghadirkan pengalaman menarik mencicipi menu McDonald's seluruh dunia di Chicago," ujar Steve Easterbrook, CEO McDoland's, seperti dikutip dari The Daily Meal (26/4). 

Pada pembukaan perdananya, restoran ini akan menghadirkan Mighty Angus Burger dari Kanada, McSpicy Chicken Sandwich dari Hongkong, menu spesial McDoland's Australia berupa Chees & Bacon Loaded Fries, Mozza Salad Prancis, dan McFlurry Prestígio bertabur potongan kecil kelapa dari Brazil. 

Tak hanya menu McDonald yang khas saja, pengunjung tetap dapat menikmati menu klasik ala McDonald's lainnya seperti Big Mac, chicken nugget, dan kentang goreng nan renyah. Selain itu, restoran seluas 500 meter persegi ini juga menghadirkan Latin American dessert center dan Australian McCafé. 

Didekorasi layaknya bar kopi mini, pengunjung dapat mencicipi aneka kopi nikmat seperti espresso, chai latte, dan frappés sambil melihat atraksi barista profesional meracik minumannya. Dan agar pengujung tak cepat bosan, setiap bulannya restoran cepat saji ini akan menyajikan menu makanan dan racikan kopi baru dari negara lain yang tak kalah uniknya. 

Lantas, akankah menu khas Indonesia turut dihadirkan di McDonald's Chicago? Kita tunggu saja, ya.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanfood/m...-seluruh-dunia

---

Kumpulan Berita Terkait :

- McDonald's di Chicago Hadirkan Menu Khas dari Seluruh Dunia

- Warung Kopi Asiang, Sensasi Minum Kopi 'Telanjang Dada' di Pontianak

- [URL="https://kumparan.com/marketingS E N S O Rmunication-or-harris-kelapa-gading-jakarta/harris-cafe-meluncurkan-harris-signature-menu"]HARRIS Café Meluncurkan “HARRIS Signature Menu”[/URL]

tata604
sayaanakhilang
anasabila
anasabila dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan