kresna.duta
TS
kresna.duta
Sandiaga soal Stadion Persija: Insyaallah Jadi Sama Pak Anies


Jakarta - Mundurnya Sandiaga Uno dari wakil gubernur DKI Jakarta menyisakan pekerjaan rumah Pemprov DKI Jakarta membangun stadion untuk Persija. Apa kata Sandi? Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, saat berkampanye pada Pilgub DKI Jakarta 2017, menjanjikan stadion untuk klub Persija. Stadion itu disebut akan bertaraf internasional seperti Old Traford.

"Stadion, stadion, stadion.... Insyaallah jadilah di bawah Pak Anies," kata Sandi singkat di di One Belpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018).

Sandi Bahas TOD hingga Stadion Persija Dalam catatan detikcom pada Sabtu (7/7/2018), Sandi pernah membicarakan soal stadion untuk Jakarta dengan Menteri BUMN Rini Soemarno. Sandi saat itu meminta Rini mempermudah birokrasi agar pengerjaan proyek bisa lebih cepat. Sandi pun menjelaskan sejumlah proyek yang dimaksud. Antara lain pembangunan TOD untuk MRT dan LRT, pembangunan rumah DP Rp 0, dan pembangunan stadion bertaraf internasional untuk Persija.

"Bu menteri setuju disediakan waktu. Kegiatan TOD, MRT Jakarta kegiatan LRT, kegiatan pembangunan rumah dengan DP Rp 0 karena BUMN banyak yang tertarik. Juga ada BUMN yang akan membangun stadion bertaraf internasional untuk Persija itu juga BUMN. Jadi kita ingin mendorong lebih banyak kolaborasi BUMN dan Pemprov DKI Jakarta," ujarnya.

sumur

======

Njir kejem banget ni Uno, segala janji kampannye dilimpahin semua ke Anies, giliran Anies lagi ditampolin sendirian di DKI malah ditinggal kabur emoticon-Ngakak
Diubah oleh kresna.duta 12-08-2018 13:18
0
1.6K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan