c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Anak-Anak Susah Makan Ikan, Buah, dan Sayur !! Yuk Coba Olahan Ini...


Untuk juragan yang punya anak-anak namun susah sekali makan ikan, buah-buahan dan sayuran nampaknya harus memutar otak agar gizi pada sang buah hati tidak kekurangan.



Nah berdasarkan fakta ketika anak-anak susah untuk memakan sayuran hijau maka ada seorang komikus yang menciptakan karakter yang kuat dengan memakan bayam, betul dialah Popeye si pelaut. Dengan diciptakannya karakter itu maka bayam pun banyak dimakan anak-anak agar menjadi kuat seperti Popeye.

Nah di Indonesia sendiri tentunya tidak harus membuat karakter komik namun bahan-bahan bergizi tersebut dibuat dengan bentuk yang disuka oleh anak-anak, jadi merekapun senang memakannya, penasaran olahan makanan apa saja itu yuk kita lihat juragan,


Sosis Bambu



Yang pertama sosis bambu makanan ini terbuat dari daging ikan kuniran, dan ikan kurisi kemudian di giling hingga halus dengan dicampur es terlebih dahulu. Adonan sosis juga diberikan mentega dan tepung tapioka.

Sosis ini dibuat agar anak-anak yang susah untuk makan ikan menjadi tertarik karena bentuknya yang berbeda dengan sosis pada umumnya, dengan bentuknya yang unik berwarna hijau seperti batang bambu, maka sosis ini disebut sosis bambu.



Dengan kandungan gizi ikan yang tinggi seperti omega 3, protein dan lainnya sosis bambu menjadi makanan yang menarik untuk anak-anak agar berkembang baik tubuhnya dan pintar akalnya.

Sumber : https://www.makemak.com/update/terba...sis-bambu.html

Kue Mochi Rasa Buah



Dengan bahan utamanya yaitu beras ketan yang teksturnya mirip dengan beras jepang, nah kue mochi untuk anak-anak dapat memilih kue mochi dengan warna-warna menarik, dengan isian buah-buahan membuat anak-anak tertarik karena biasanya untuk mereka yang susah makan buah bisa menjadi pilihan alternatif baru dengan kue mochi ini.

Kue mochi juga dicampur tepung maizena alias pati dari jagung akan menambah kekuatan pada tubuh kita, tepung jagung mengandung karbohidrat kompleks yang cukup untuk stamina tubuh.



Bentuknya pun saat ini bisa dibuat dengan beraneka ragam, bahkan ada juga yang diberikan toping agar menarik setidaknya kue ini akan menjadi alternatif untuk anak yang susah makan buah-buahan.

Sumber : https://selerasa.com/resep-dan-cara-...a-dan-istimewa

Mie Instant Dari Buah dan Sayuran



Dengan bahan-bahan dari sayuran seperti seledri, wortel, bayam, brokoli, ubi ungu dan lainnya, dan juga buah mie instant sehat sudah banyak di produksi untuk anak-anak yang suka mie tapi susah untuk makan buah dan sayur ya juragan.

Bahan yang digunakan sama dengan mie pada umumnya yaitu tepung tapioka namun ditambah tambahan dari sayuran hingga mie yang dihasilkan pun berwarna hijau.



Mie yang mengandung sayuran ini pun bisa menjadi pengganti mie instant yang biasa di konsumsi, karena kandungan gizinya lebih ramah untuk anak-anak, terutama buat yang susah makan sayuran.

Sumber : [url]https://S E N S O R@hidayattaufik/mie-instan-sehat-organik-inilah-kelebihannya-76834fdaeaa0[/url]

Itulah olahan yang menarik untuk anak yang susah untuk makan ikan, sayuran dan buah-buahan. Semoga artikel ini memberikan wawasan baru untuk juragan monggo yang mau ngasih ide baru seruupuutt dolo



c4punk@2018





Diubah oleh c4punk1950... 08-08-2018 07:05
4iinch
nona212
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan