silents.Avatar border
TS
silents.
Arief Poyuono minta KH Ma'ruf Amin jangan campuri urusan Gerindra
Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra (Waketum Gerindra) Arief Poyuono mengomentari sindiran Maruf Amin terkait kudu Prabowo Subianto yang dianggap tak menjalankan ijtima ulama.

Menurut Arief, pilihan Prabowo yang jatuh pada Sandiaga Uno untuk mendampinginya di Pilpres 2019 merupakan bagian dari ijtima ulama.

"Begini ya, Sandi itu terpilih dari rekomendasi ulama juga, karena pertama UAS (Ustad Abdul Somad) kan menolak maju dan ingin tetap menjadi ustad, kemudian Ustad Salim Assegaf juga memberikan jalan pada anak muda yang mumpuni seperti Sandiaga Uno," ujar Arief saat dikonfirmasi, Sabtu (11/8/2018).

Arief menegaskan bahwa Partai Gerindra tidak pernah mengabaikan ijtima ulama. Arief malah balik mempertanyakan KH Ma'ruf Amin yang malah mengurusi dapur Partai Gerindra.

"Harusnya Mang Maruf yang saya hormati, dia meninggalkan perkataan dan perbuatan yang tidak bermanfaat baginya. Dia hanya mencukupkan diri dengan berbagai perkataan dan perbuatan yang bermanfaat baginya saja jangan urusan kita dong," kata dia.

Sebelumnya, KH Ma'ruf Amin sempat menyindir Gerindra tak menjalankan ijtima ulama. "Ada belah sono ngomong, ya, menghargai ulama, tapi hasil ijtima ulamanya enggak didengerin, malah wakilnya bukan ulama," kata Ma'ruf.

https://m.merdeka.com/politik/arief-poyuono-minta-kh-maruf-amin-jangan-campuri-urusan-gerindra.html

Nah kan, baru aja mulai udah mulai kurang ajar sama ulama.





0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan