alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6bb56a12e25742478b4571/sering-ditolak-cewe-lokal-pria-lombok-ini-malah-nikahi-bule-asal-jerman

Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
bhangsattt asuuuuu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Gile, moga2 kita yg msh jomblo bisa kyk dia emoticon-Cool


Quote:


Emg cowo asia gak ?
Ekspetasinya ke cewe lebih besar lagi.
ayo agan2 go international emoticon-Toast
yang penting kehidupan setelah nikahnya
Dapat yg made in germany
udah jamannya tinder ama FB, makanya jangan kuper2. jodoh ga lagi tetangga, bisa di seluruh dunia. dari 7 miliar orang ga ada yang mau, mati aja deh emoticon-Big Grin
Quote:


sama aja, orang asia cewr dan cowo masih mentingin luaran daripada dalem emoticon-Big Grin
mantap...
Semoga langgeng terus
Quote:


kayanya tuh cewe tipe2 guru gan emoticon-Embarrassment

si cowoknya masih polos terus diajarin ama cewenya ampe paham emoticon-Embarrassment
jodoh sih emang ga kemana..
Quote:


jomblo itu pilihan bukan takdir Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman
Dan takdir itu kenyataan bukan pilihan
Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman
Quote:


uuuuu cocweeet angeeet
Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman
Quote:


menurut aye sama aja rasanya ,lobangnya sama
yg beda itu bau nya
terkadang bule gk mandi sampe seminggu ! Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman
menang banyak tuh emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
the fcuk, lucky bastard, langsung perbaikan keturunan dong ya
Quote:


iye bro, orang asia kan kalau sama bule ramah(norak), coba kalau ketemu sesama lokal biasa je kan tingkahnya
jelek kali ceweknya itu ...carilah cewek yg cantik ...nikah sama lonte jerman aja lagak2
Kisah yang manis
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di