rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Horror-horror legendaris yang beredar di Skotlandia. Kastilnya ngeri sih.




Quote:


Quote:


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut


Jadi udah ada yang pernah ke skotlandia? Skotlandia dengan segala dataran tinggi berkabut, medan perang kuno, dan kastil-kastil tua, dikenal sebagai daerah angker dieropa. Malah katanya edinburgh sempat dinobatkan sebagai salah satu kota paling angker didunia. Beberapa cerita mitos dan angker emang beredar di negara ini dan sekarang bakal dibahas dibawah. Lanjut.

Lady Catherine Of Dalhousie



Dalhousie Castle Hotel dan Aquous Spa dikenal dengan hotel yang didiami oleh banyak hantu salah satunya Lady Catherine, seorang wanita bangsawan yang berumur 16 tahun yang dilempar keluar menara kastil pada tahun 1695. Arwahnya diyakini tetap tinggal dikastil sampai akhirnya kastil ini diubah menjadi hotel pada tahun 1972. Banyak cerita yang beredar tentang penampakan hantu Lady Catherine ini. Karena hotel sering digunakan untuk acara pernikahan jadi banyak juga cerita yang beredar kalau hantu hantu ini muncul di acara pernikahan tersebut. Rumor bilang hantu hantu ini kadang duduk ditempat tidur dan karena terlihat seperti manusia biasa, para pengunjung biasanya gak akan sadar kalau mereka adalah hantu sampai hantu tersebut terlihat menembus dinding.

The Ghosts Of Stirling



Ada 2 hantu terkenal yang berdiam diri di Stirling Castle ini. Salah satunya lebih dikenal dengan sebutan the pink girl. The pink girl adalah wanita cantik yang memakai gaun berwarna pink yang katanya memiliki nama asli Mary, Queen of scot, yang sebelumnya sudah dimahkotai dikastil. Legenda lain bilang ia adalah istri seorang tentara yang tewas ketika Edward I mengepung Stirling Castle pada abad ke-14.

Hantu kedua lebih dikenal sebagai the green lady. Mitos mengatakan kalau hantu ini sebenernya seorang roh pelayan yang menyelamatkan Ratu Mary dari kebakaran dan harus kehilangan nyawa. Setiap hantu ini muncul selalu terjadi bencana besar seperti sedang memperingatkan bahaya kepada orang orang yang melihat.

Tapi kabarnya ada hantu ketiga yang misterius yang sering berkeliaran di blok gubernur disekitar kastil. Dulu pada abad ke 19 seorang penjaga kastil mati disini dengan kondisi kepala terpelintir diduga karena melihat penampakan hantu misterius ini.

The Hostile Spirits Of Blair Street Vaults



Ada yang tau kubah tua di edinburg? Dikubah ini katanta banyak roh menakutkan akibat pembantaian. Selain di tempat ini, disebuah kamar bawah tanah yang dikenal sebagai Blair Streer Vaults juga dihuni banyak roh jahat yang sering mengganggu pengunjung disana. Menurut cerita, hantu yang paling berbahaya dari semuanya adalah Jack, seorang joker yang suka menarik celana fan melempar batu sehingga menimbulkan bunyi gema. Kadang jack juga memperdengarkan langkah berat di salah satu ruangan. Dibalik ketenarannya, ternyata masih ada watcher yang katanya hantu yang lebih menakutkan dibandingkan jack. Seorang pemandu wisata lebih dari satu dekade bernama Nicola Wright bilang kalau watcher biasa bersembunyi di terowongan. Watcher biasa menarik rambut pengunjung dan mendorong dorong mereka. Ruangan favorit watcher dikabarkan bernama ruangan putih dimana para pengunjung yang masuk akan keluar dengan memar dan perasaan mual akibat ulah gangguan watcher.

The White Hart Inn



Di skotlandia ada begitu banyak pub dan tiap pub katanya punya roh penghuni masing-masing. Salah satu pub paling angker disini dikenal dengan nama White Hart Inn yang punya ruangan bawah tanah yang didirikan tahun1516 dan jadi salah satu pub tertua. Menurut kabar, pub ini dulunya telah menjadi banyak tempat pembunuhan. Para pengunjung pub ini sering merasakan rambut yang ditarik tarik dan banyak barang dilempar ke arah mereka. Pada tahun 2013 sepasang turis berhasil memotrer salah satu hantu disana dan tahun 2014 sekelompok pencari hantu skotlandia memasang alat pendengar di ruangan tertua di pub dan berhasil merekam suara “tolong aku” dan “connor”

The Ghosts Of Glencoe



Pembantaian Glencoe pada 1692 adalah serangan brutal di mana tentara yang setia pada Inggris membantai klan MacDonald. Para prajurit menyergap MacDonalds yang sedang tidur saat badai salju dan menewaskan 38 orang. Banyak lagi yang meninggal karena kabur ke daerah perbukitan. Sekarang, penduduk sekitar GlenCoe percaya kalau hantu hantu mereka masih ada dan sering keluar di musim dingin terutama tanggal 13 februari sebelum hari pembantaian.

Selain itu tempat ini juga dihantui oleh hantu bernama Caoineag yang katanya sering memperingatkan penduduk sekitar dengan mengeluarkan tangisan yang katanya serem banget di daerah sekitar air terjun sehari sebelum pembantaian berlangsung.

The Plague Phantoms Of Mary King’s Close



Mary King's Close di Edinburgh adalah Area gang yang tertutup tembok di bawah City Chambers yang dulunya adalah tempat di mana orang miskin di kota tinggal dan, ketika wabah pes menyerang di abad ke-17, meninggal hampir sebagian besar. Ketika kota mulai dibangun, bagian atas kota ini diTutup akhirnya menyisakan tingkat bawah tanah yang serem dan sempit tapi masih bisa di kunjungi. Sekarang hantu paling dikenal disini bernama Annie

The Piper Of Kinnaird Head



Kinnair Head adalah gabungan mercusuar dengan kastil kastil di skotlandia. Mercusuar ini udah ada sejak 1787 dibangun diatas struktur benteng abad ke-15. Penguasa kastil mercusuar ini, Sit Alexander Fraser sangat protektif terhadap anaknya yang bernama Isobel yang jatuh hati dengan seorang pria muda bernama piper. Ketika fraser tau anaknya jatuh cinta, fraser marah dan mengunci piper dipenjara. Sayaang saat dipenjara ini terjadi longsoran salju dan gua tempat piper dipenjara pun tenggelam. Isobel yang mengetahui kabar ini langsung patah hati dan melompat dari menara kastil hingga tewas. Sekarang gua tempat piper tenggelam dikenal sebagai Gua Piper. Mitos bilang kalau hantu piper dan isobel sering terlihat tiap kali ada badai salju disekitar gua.

The Handless Woman Of Rait Castle



Rait Castle adalah kastil abad ke-13 besar yang dilengkapi dengan menara pada abad ke-16 dan 17.

The Cummings, penghuni Rait Castle yang paling terkenal, bermusuhan dengan Mackintoshes atas kepemilikan kastil selama berabad-abad. Pada 1441, Cummings memutuskan untuk berhenti bertikai dan mengundanv mackintosh ke kastil untuk pesta. Selain itu putri tertua cumming juga menjalin hubungan dengan pemuda mackintosh. Tapi ternyata undangan ini jebakan untuk membunuh mackintosh. Putri tertua cummings mengkhawatirkan keselamatan kekasihnya dan memberitahunya jebakan ini sebelumnya. Mackintosh pun datang dengan membawa senjata mereka dan ketika cumming mulai menyerbu mereka balik melawan. Cumming yang terdesak berniat melarikan diri dan sadar kalau rencananya gagal akibat ulah putrinya. Cumming yang marahpun memotong kedua tangan putrinya sebelum akhirnya sang putri nekat meloncat ke luar jendela dan tewas. Setelah pertikaian ini selesai, kastil ini dibiarkan kosong karena tifak ada pihak yang mengakuinya akibat banyak darah tertumpah disana. Satu satunya penghuni yang terlihat itu seorang wanita muda tanpa tangan yang memakai gaun penuh darah.

”Old Horror, apalagi tentang kastil skotlandia adalah sebener benernya horor”
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 19:39
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
14.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan