paman.galauAvatar border
TS
paman.galau
Massa Prabowo Berdatangan ke Monas, Putar Lagu #2019GantiPresiden





Jakarta - Massa pendukung Prabowo Subianto mulai berdatangan ke Silang Monas. Lagu #2019GantiPresiden pun bergema di Silang Monas.

Pantauan detikcom di Silang Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) pukul 10.50 WIB, massa sudah berkumpul. Sebagian besar massa merupakan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).



Massa memakai kaus KSPI yang serba hitam dengan ikat kepala merah. Massa membawa sejumlah spanduk, di antaranya 'Prabowo Presiden' dan 'Capres Pilihan Buruh dan Rakyat'.

Ada juga sebagian kecil massa yang mengenakan kaus warna hitam dengan tulisan #2019GantiPresiden.


Massa terlihat duduk-duduk dan bercengkerama. Alunan lagu '#2019GantiPresiden' pun diputar lewat alat pengeras suara yang diangkut dalam mobil bak terbuka.

Sebelumnya, Presiden KSPI Said Iqbal mengatakan ada 20 ribu buruh dari berbagai daerah yang akan mengawal Prabowo dan pasangannya, Sandiaga Uno, ke KPU. Massa yang semula berkumpul di Bundaran HI beralih ke Patung Kuda.


"Info terbaru, Prabowo salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, buruh tetap salat Jumat di Patung Kuda. Selesai salat Jumat, long march dari Patung Kuda ke KPU, Pak Prabowo dari Masjid Sunda Kelapa langsung ke KPU," kata Said Iqbal saat dihubungi secara terpisah.

sumur

setelah ane hitung dengan teliti ternyata jumlah pendukung mencapai 7,2 juta umat dlm bentuk ultra compressed 7ZIP.RAR 

emoticon-Leh Uga NGOAHAHAHAH

0
3.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan