cutefairy04
TS
cutefairy04
Presiden Filipina Duterte Ancam Untuk Bunuh 100 Polisi yang Dituduh Melakukan Korupsi


Presiden Filipina Rodrigo Dutertepada Selasa memanggil sekitar 100 petugas polisi yang dituduh melakukan berbagai kejahatan ke istananya, membuat mereka berbaris di depan para wartawan, dan mengancam akan membunuh mereka.


Berikut ini adalah video ketika Duterte menyampaikan ancaman kerasnya dihadapan para polisi



Quote:


Dia menambahkan: "Jika kamu terus melakukan itu, anak pramuria , aku akan benar-benar membunuhmu."

Para Polisi ini telah dituduh melakukan perampokan, pemerasan, penahanan ilegal yang serius, penculikan, pemerkosaan, absen tanpa izin resmi, pengabaian tugas yang serius, dan kesalahan besar, ungkap Kepala Polisi Metro Manila Guillermo Eleazar.

Beberapa polisi dibawa keluar dari penjara hanya untuk berada di acara tersebut, Eleazar berkata, menambahkan bahwa mereka akan dibawa kembali ke penjara sesudahnya.

Duterte juga memperingatkan bahwa ia akan mengerahkan "unit khusus" untuk memburu dan membunuh polisi yang terlibat dengan sindikat narkoba atau kejahatan, karena ia melanjutkan perang obat biadanya yang diperkirakan aktivis telah menewaskan lebih dari 12.000 orang.

Quote:


Duterte telah meningkatkan tindakan kerasnya terhadap personel polisi dan militer yang korup dalam beberapa bulan terakhir. Bulan lalu, dia berjanji untuk "mengakhiri" petugas yang terlibat dalam perdagangan narkoba atau telah membunuh demi uang.

Terjadi juga di Bulan lalu, seorang walikota Filipina yang dikatakan memiliki hubungan obat ditembak mati dalam sebuah pembunuhan. Secara terpisah, sebuah situs berita lokal mengidentifikasi seorang perwira polisi yang ditugaskan ke unit penegak narkoba sebagai terlibat dalam upaya pembunuhan terhadap politisi lain.


Sumber: Indomanila


----

Pengen juga liatnya ada Presiden galak kayak gini ke polisi korup emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh cutefairy04 03-10-2018 02:32
0
16.3K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan