dishwalaAvatar border
TS
dishwala
Abdilah: Kebayang Tidak Prabowo Menang Menterinya Fadli, Fahri, Neno, Mardani, Ratna
JAKARTA, NNC - Pemerhati Sosial, Politik dan Ekonomi, Abdillah Toha, mencoba membayangkan sejumlah nama akan mengisi jajaran menteri, jika yang menang di Pilpres 2019 adalah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Nama-nama yang dibayangkan Abdilah mengisi jajaran menteri Prabowo yakni para tokoh oposisi seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, Ratna Sarumpaet, Tengku Zulkarnain, Neno Warisman, Mardani Ali Sera, dan Rocky Gerung.

Hal itu disampaikan Abdilah lewat akun Twitternya, @AT_AbdillahToha. Pada akhir cuitannya, ia melempar pertanyaan siapa saja yang berpeluang masuk daftar menteri Prabowo, di luar sejumlah nama yang disebutkan.

"Kebayang tidak andaikata Prabowo menang dalam pilpres menteri2nya nanti antara lain, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Tengku Zulkarnaen, Nenok Warisman, Rocky Gerung, Ratna Sarumpaet, Mardani Ali.... Siapa lagi ya?" cuit @AT_AbdillahToha, Minggu (5/8/2018).

http://www.netralnews.com/news/politik/read/153460/abdilah-kebayang-tidak-prabowo-menang-menterinya-fadli-fahri-neno-mardani-ratna

INDO BISA BUBAR SEBELOM 2024
0
5.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan