paman.galauAvatar border
TS
paman.galau
PD Tuduh Prabowo-Sandiaga Kongkalikong 'Atur Skor' Lawan Jokowi


Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief meradang terhadap Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Andi melempar peluru tajam ke Prabowo hingga Jokowi.

"Dugaan kami, Sandi Uno dan Prabowo terlibat pengaturan skor dalam pertandingan dengan Jokowi," kata Andi Arief kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

 Andi heran terhadap sikap Prabowo, yang kini disebutnya 'jenderal kardus'. Kemarin malam, tutur Andi, Prabowo datang menemui PD dengan semangat perjuangan.

"Hanya hitungan jam dia berubah sikap karena uang. Besar kemungkinan kami akan tinggalkan koalisi kardus ini. Lebih baik kami konsentrasi pada pencalegan ketimbang masuk lumpur politik PAN, PKS, dan Gerindra," ujarnya.

Andi Arief mengatakan Prabowo mementingkan uang pada Pilpres 2019 ketimbang perjuangan. Andi Arief membawa-bawa nama Sandiaga Uno.

"Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," sebut Andi Arief. 


sumur

0
4.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan