alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Foto Kali Item Jernih di Era Ahok? Ini Kata Lurah Sunter
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6425c7925233cc7e8b456a/benarkah-foto-kali-item-jernih-di-era-ahok-ini-kata-lurah-sunter

Benarkah Foto Kali Item Jernih di Era Ahok? Ini Kata Lurah Sunter

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Anis sibuk ketemu erdogan dll.
Lebih penting sih soalnya.
emoticon-Embarrassment
Wow ternyata betul dulu jernih dan bersih ya? emoticon-Malu
kalo masalah sampah begene mau gubernya ahok kek anies kek kalo orang nya pada masih buang sampah dikali sama aja ngomong ma si bolot,ora beres beres,
emoticon-Leh Uga
Jaman Ahox sama aja kali2 juga masih banyak yg kotor banyak sampah.
Jangan selalu disalahkan Anies dong.
Quote:


Dari jaman Foke, Jokowi, Ahox, Djarot, sampai Anies, sungai2 di Jakarta juga masih aja kotor.
Seenaknya aja bilang jaman Ahox sungai Jakarta paling bersih.
Quote:


waduh ini bakal jd barbuk klipingnya donk.kasiana pak lurahemoticon-Turut Berduka
Pensiun dini nih sibapakemoticon-Kagets
Lurah ntar suruh SkoTjUmP
gampang aja seh logikanya, yang tinggal dijakarta pasti taulah waktu gubernur sebelum eranya ahok sering banjir besar ga ampe ke atap"? kali pada numpuk sampah apa ngga?.
yakin kali bersih dan tidak bau karna sering turun hujan tanpa dibersihin sampahnya? logikanya dimana
Balasan post sfast
Quote:

Nastak kok bebal yah. Yg di masalhkn apa dlu ni tak? Sampah yg numpuk atau warna iarnya yg item? Coba nastak kesana foto kemudian upload kesini. Ada tumpukn sampah gak?
2022 kita calonkan hujan sebagai gubernur selanjutnya emoticon-Ultah
Balasan post enopandarmawan
Quote:


bersih seminggu sebulan ane masih percayaemoticon-Leh Uga
kesononya ...emoticon-Leh Uga
kaya pkl yg di grebek ma pol pp besokanya balik lagi balik lagiemoticon-Leh Uga
212 se indonesia help bercihin kalinya dunk
panas panas
emoticon-Ngakak
Hahah anjerrr itu di pejwan,keliatan bgt pd baca judul doang rata2 hahahahah..

Geblek nya bener2 ya nih buzzer ahok.. hahahah.

#sruput kopi di pinggir waring
#kenyot rokok


Quote:


Dlm otak mreka yg buang sampah ke tuh kali si anis sama sandi doang, skalian juga yg boker mreka bedua doang gan.. hehehe.
Kalau banyak sampah itu yang salah masyarakatnya.
Mau siapapun gubernurnya, mau dibersihin tiap hari juga, tetep bakal kotor lagi.
Bener kata pandji cebong sekarang bego2 emoticon-Ngakak

Ngeyel aja bersih padahal banyak foto2 yg tersimpan dalam jejak digital mulai 2015-2018 gak ada yg nunjukin itu kali bersih emoticon-Smilie

Gimana lagi sih 4jt jadi bego pun gak masalah emoticon-Smilie
si baik enteng bener ngomong nya
Hai para Cebi emoticon-Hai
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di