shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
Kolektor Dengan Koleksi Paling Aneh di Dunia, Dijamin Kaget Liatnya


Selamat datang di thread ane. kali ini ane bakal bakal bahas hal tentang seseorang yang hobi mengkoleksi barang-barang yang tidak biasa. Di seluruh dunia terdapat banyak sekali kolektor-kolektor unik yang mengkoleksi barang baik itu barang langka bahkan sampai barang unik dan aneh.

Lalu siapa saja kolektor dari mancanegara yang mengkoleksi barang-barang unik bahkan aneh dan tidak masuk akal. Cekidot.


1. Kolektor Kaleng Coca Cola



Kolektor unik yang pertama adalah David Andreani. Pria satu ini hobi mengkoleksi kaleng Minuman Coca Cola dari seluruh dunia, namun hanya kaleng dari Korea Utara dan Kuba yang belum ia dapatkan.

David juga bukan hanya mengkoleksi kaleng Coca Cola biasa namun juga mengkoleksi kaleng-kaleng yang dirilis khusus di setiap negaranya.


2. Kolektor Hadiah Makanan Cepat Saji



Kolektor satu ini mungkin cukup mengeluarkan banyak uang untuk koleksi-koleksinya. Percival Lugue asal Filipina ini menjadi satu-satunya kolektor dengan koleksi mainan yang didapat dari hadiah makanan cepat saji.

Koleksinya ini tercatat di Guinness World Record pada tahun 2014. Saat ini dia memiliki lebih dari 14.500 mainan yang didapatkan dari makanan cepat saji.


3. Kolektor Kotoran Purba



Kolektor satu ini salah satu yang ane pikir jorok. George Fradsen adalah kolektor yang mengkoleksi kotoran purba dari seluruh dunia. Ia memamerkan seliruh koleksinya di Museum di South Florida, Amerika Serikat.

Selain itu, ia juga berbisnis dengan koleksinya tersebut dengan mengadakan lelang terhadap kotoran purba tersebut. Kebayang baunya gimana.



4. Kolektor Pulpen Bekas



Kolektor satu ini mungkin kolektor paling tidak bermanfaat. Angelika Unverhau dari Amerika Serikat telah mengkoleksi lebih dari 220.000 pulpen bekas dari 146 negara di seluruh dunia.

Hobi dari Angelika dimulai sejak tahun 1990 sejak merasa bahwa pulpen sangatlah tidak biasa.


5. Kolektor Alat Kelamin Laki-Laki



Yang terakhir sebenernya paling menjijikan. Kolektor penis, Sigurdur Hjatarson adalah seorang guru terkenal asal Islandia. Ia memiliki hobi mengkoleksi bagian intim laki-laki. Tapi jangan salah sangka gan, ia mengkoleksi alat kelamin hewan sebanyak 300 penis baik paus, hewan melata dan lainnya. Koleksinya ini tidak sama sekali mengandung unsur pornografi gan.



Segitu gan tentang kolektor-kolektor dari seluruh dunia yang mengkoleksi barang dari yang tidak penting hingga yang menjijikan. Mereka semua punya masing-masing kesenangan yang berbeda, jadi normal saja jika tidak semua orang bisa nyaman dengan koleksinya tersebut.


Quote:


Quote:



Thank You emoticon-Toastemoticon-Toast




Diubah oleh shndrjames 02-08-2018 02:37
nona212
nona212 memberi reputasi
1
14.9K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan