KaskusKreator
TS
KaskusKreator
Ceritakan #IniIndonesiaku Versi Agan dan Dapatkan Bonus Poin!
Quote:




~ 17 Agustus tahun ‘45, itulah Hari Kemerdekaan Kita ~

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Bulan Agustus ini, tanah air kita tercinta akan merayakan ulang tahunnya yang ke-73. Dalam rangka merayakan HUT RI tahun ini, KASKUS Kreator mengajak Agan Sista untuk membuat thread spesial bagi Indonesia yang dikemas dalam kompetisi #IniIndonesiaku.

Sepanjang 2018, mulai dari awal hingga pertengahan tahun, ada banyak lho prestasi Indonesia yang mungkin banyak orang belum tahu. Seperti prestasi pelari bernama Lalu Muhammad Zohri yang menjadi juara dunia di “2018 IAAF World U20 Championships” untuk nomor 100 meter putra. Dari cabang karate, ada Fauzan asal Banjarmasin yang meraih medali emas di “WASO World Championship”, yaitu kejuaraan karate tradisional tingkat dunia. Dari segi pariwisata, dua Geopark Indonesia yaitu Gunung Rinjani dan Geopark Ciletuh, resmi diakui dunia dengan dianugerahkannya “UNESCO Global Geoparks” oleh Dewan Eksekutif UNESCO pada bulan April lalu. Sementera itu, masih banyak lagi prestasi Indonesia yang mungkin belum banyak diketahui publik namun begitu membanggakan bagi Indonesia

Melalui kompetisi menulis bertemakan #IniIndonesiaku, Gan Sist bisa tulis thread tentang hal-hal yang membanggakan Indonesia di tahun 2018. Mulai dari prestasi, pencapaian, sampai kabar baik tentang Indonesia lainnya lho.



Thread yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan 3000 poin
3 penulis terbaik pilihan dewan juri akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
Juara 1: Rp 1.000.000,-
Juara 2: Rp 500.000,-
Juara 3: Rp 250.000,-


Periode: 1 - 31 Agustus 2018
Pemenang akan diumumkan pada 7 September 2018

Syarat Lolos Review:

Quote:


INGAT! Kalau mau ikutan thread kompetisi Ini Indonesiaku, gabung dulu KASKUS Kreator DI SINIsoalnya program ini khusus buat Kreator. Cuma KASKUS Kreator yang threadnya akan di-review dan mendapat poin. Views thread bisa dikonversikan ke poin yang bisa di-redeem jadi uang, lho! Gabung KASKUS Kreator keuntungannya gak cuma bisa ikutan program ini, tapi juga program khusus Kreator lain seperti Sundul Dunia & Top 5 Tips & Trik yang lagi berjalan. Simak info lengkap seputar KASKUS Kreator DI SINI.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

kaskus.id

Diubah oleh KaskusKreator 07-09-2018 07:53
0
31K
241
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan