blusukkanAvatar border
TS
blusukkan
5 Tips Asphalt Airborne Buat Para Newbie

 

Apakah kalian tau salah satu game gratis yang terbaik saat ini? Yups itu adalah “Asphalt 8: Airborne”. Dengan grafis yang menarik serta dapat dimainkan tanpa menggunakan data tentu itu adalah daya tarik bagi game ini. Disini ane akan mamberikan tips dan trik agar kalian dapat menjadi pengemudi yang baik dan handal dalam game ini.



Pertama, pilihlah mobil yang terbaik dengan cara membelinya


Mobil yang pertama disediakan dalam game ini adalah mobil default “Dodge Dart Gt”  yang tidak bisa mengantarkan kalian untuk menjadi juara, namun kendali mobil ini lumayan baik untuk dikemudikan. Mobil yang dapat  mengantarkan kalian untuk menjadi juara adalah mobil yang punya handing serta akselerasi yang baik. Sebaiknya bagi para pemula belilah dulu “Starter Car Pack juga the Audi R8 e-tron”. Namun mobil ini hanya dapat dibeli dengan uang beneran.

Kedua, bloklah pertandingan


Mungkin cara ini agaknya telihat tidak baik. Caranya dengan menginjak rem secara tiba tiba tentu mobil yang dibelakang kita akan berhenti dengan mendadak. Bermain multiplayer pada umumnya akan menggunakan nitro pada pembukaan pertandingan. Untuk menggunakan nitro pada awal pertandingan  yaitu dengan menginjak rem, dan tunggulah selama kurang lebih 2 sampai 3 detik untuk mengaktifkan nitro.

Ketiga, kalian harus mangetahui jalan pintas


Dalam game ini banyak jalan untuk menuju finish. Kalian harus paham betul seluk beluk jalan untuk mencapai gari finish. Jika kalian telah paham batul tentu kalian akan lebih cepat mencapai garis finish dalam mode multiplayer.

Keempat, isilah nitro dengan penuh


Tentu kalian tahu bahwa meningkatnya seluruh kecepatan mobil itu jika nitro kalian itu penuh. Jadi sebisa mungkin kalian harus mengisi tank nitro dengan penuh, serta kalian harus punya uang melimpah untuk meningkatkan tanki nitro agar dapat memuat nitro lebih banyak.

Lakukanlah trik trik yang kalian punya seperti melakukan drift sepanjang tikungan untuk memperbanyak nitromu. Dan ambilah ikon ikon yang dapat mengisi nitromu.

Dan yang paling perlu kalian ingat adalah, segera pergunakan nitro setelah kalian mendapatkannya. Kalian jangan mengendarai kemudi dengan normal sedangkan tanki nitro kalian sedang terisi penuh. Maka intinya jika tangki nitro kalian penuh segera gunakanlah nitronya.

Kelima, berlatihlah terus


Ini adalah hal yang paling penting, kalian tentu akan menjadi pemain yang handal jika kalian giat berlatih untuk mengasah kualitas permainanmu.

Walaupun sesulit apapun lintasan itu jika kalian gemar berlatih tentu itu semua akan tearsa mudah bagi kalian.
Mungkin itu beberapa tips yang dapat saya sampaikan, mungkin bila kalian benar benar mencobanya tips dari saya maka tak ada alasan bagi kalian untuk tidak manjadi gamers hebat dalam parmainan ini.

Gambar dari google

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
289.3K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan