alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5ed640de2cf230268b457c/5-hal-tentang-neno-warisman-donatur-terbesar-2019gantipresiden

5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Princess nya Nasbung nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Queen nya ya Ratna Sarumpaet emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fauziiaraxii
Kurang kerjaan
horang kayahhh terserah mau ngapain, yang jelas bukan hasil korupsi.

Kaskuser banyak yang sewot hahaha emoticon-Ngakak
Mungkin lagi pada bokek jadi emak2 kaya di nyinyirin juga
nasbung akut detected
Quote:


gesit ya gan
Maju terus bu neno..... habis kan harta mu di jalan yg benar....
5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden

5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden 5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden 5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden

5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden 5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden 5 Hal Tentang Neno Warisman, Donatur Terbesar #2019GantiPresiden
lagi nyari panggung, barin aja emoticon-Big Grin
Quote:


ngakak
Ohh ini toh nini Nini yg kemaren mewek lg pas di tolak terus langsung tlp si Zonk ama pahri
komandan buzzer nasbung emoticon-Leh Uga
mobil korslet dibilang ada yg ngebakar emoticon-Wkwkwk
menuntut perubahan yg gimana bu?? emoticon-Amazed
sekarang tuh maksudnya lagi proses untuk berubah
kalo pengennya kayak dulu lagi ya ga berubah2 emoticon-Amazed
bebas mau dukung siapa asal dengan cara yg wajar dan waras.
Balasan post beyoungcarerock
Quote:


lah emang die agen umroh jugak?
Lihat 1 balasan
tuhannya diajak bikin hastag~~~
Quote:


ini foto siape gans ?
jadul amir kwkwkwkw 😹
Quote:
greget
Oh jadi ini yg turut mengacaukan bangsa dengan #2019GantiPresiden ? emoticon-Ngamuk
Sort your life out, ma'am..
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di