alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren-Tren Aneh Masa Kini : Antara Gaya, Ikut-ikutan dan Tindakan Konyol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5d7b17947868ad078b4572/tren-tren-aneh-masa-kini--antara-gaya-ikut-ikutan-dan-tindakan-konyol

Tren-Tren Aneh Masa Kini : Antara Gaya, Ikut-ikutan dan Tindakan Konyol

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Balasan post tafakoer
Quote:


cie cie yg walik emoticon-Goyang
Quote:


Cie cie yang nongol emoticon-Ngakak (S)
guddd lah
Challenge ane thn ini , perut six pack..
konyol sekali gan, minta di ge bug
setan diikutin
emoticon-Wkwkwk
Tahu soal kekinian boleh... Cuma ikut ikutan doang jangan gan emoticon-Hansip
kalo ane sih seneng nontonnya. apalagi yg pas fail.
Ane sih gak kaget kalo dimasa depan, pasutri pas lagi hubungan, salah satunya main mobil lejen emoticon-Leh Uga
GW kalo tajir mau beli MEDIA, karena jaman sekarang MEnyesatkan Manusia lewat Media itu semudah membalikan telapak tangan, Ntar gw mau bikin Tren2 aneh, seperti Makan tai fermentasi, Nyebur sumur, biar Diikutin orang2 bodoh, sehingga populasi orang2 bodoh berkurang huehehehehehe emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh lomner
Balasan post tafakoer
Quote:


Itu yang cewek ketabrak keliatan banget editannya tuh....emoticon-Cool
Harusnya jadi fail editan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Tren-Tren Aneh Masa Kini : Antara Gaya, Ikut-ikutan dan Tindakan Konyol
mantap gan
Idiot Trend emoticon-Mad
Viral adalah vital emoticon-Cape d...
Balasan post alvi7272
Quote:


Iya juga yak wkwk emoticon-Leh Uga
gak jelas emang challange2 kayak gini kayak orang gila
Master Limbad ikutan juga kok
kayak celeng yg ikut2an
ini baru challange yg keren
bowo celeng
Tren-Tren Aneh Masa Kini : Antara Gaya, Ikut-ikutan dan Tindakan Konyol
berani ikutan?
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di