alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Atlet Indonesia Sesali Pernyataan Sandi
3.5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5b301cdc06bdd9758b4569/atlet-indonesia-sesali-pernyataan-sandi

Atlet Indonesia Sesali Pernyataan Sandi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Quote:



Realistis boleh gan tapi jangan sampe keluar statement macem gitu di publik, secara dia sekarang itu statusnya wakil gubernur yg tingkah lakunya disorot orang banyak emoticon-Cape deeehh
Banyak atlet yg udah mati"an berlatih demi sea games nie, hargai juga jerih payah mereka emoticon-Recommended Seller
MISTER WAGABERNER Cenayang kali bree
bisa lihat masa depan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngomong realistis salah...dan yakin kalau dia ngomong optimis disalahin juga..wkwk
Diubah oleh belial
Quote:


emoticon-Shakehand2

Ga pantas kalo ada seorang guru yang katakan "Buat apa sekolah kalo nantinya susah cari kerja"
Quote:


Klo dia ada pada saat pejuang pegang bambu runcing pasti sudah disuruh pulang
Jangan di sesali, unok mah orangnya gitu. Somplak
sandi aja ga yakin jakarta bisa berkembang
Wagabener guoblok emoticon-Ngakak
blunder melulu ah
#Dukung sandi jadi wapres 2019
Ini pasukan panasbung kmn ya
kok pada gk ngebelain junjungan nya yg goblok
Uno goblok, kayak pendukungnya
mantap ngejatohin metal atlit bangsa sendiri emoticon-Wakaka
semoga bisa dipantatin atlet indo lewat prestasi
kalo gitu harusnya yg ngasih target 22emas juga bikin patah semngat dong?

harusnya bilang targetnya semua cabang yg diikuti dapet emas..biar mental atletnya bagus..peringkat 7-10 itu udah hal yg sangat bagus untuk indonesia
menjatuhkan semangat para atlit
Quote:


Setujuh gan.. inget Croatia pildun kmaren ga ada yg nyangka masuk final emoticon-Cool
goblok unlimited
Harusnya bp. Sandi ajarin dong gimana cara menang. Kan pemenang gubernur kemarin gimana sih. Bagi2 dong tipsnya
itu anak bangsa lo
lo itu gabener wagabener dasar bangsa_t
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di