shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
SNEAKER ANEH DENGAN HARGA YANG FANTATIS


Jaman sekarang, sepatu bukanlah hal biasa di masyarakat. Semua orang menggunakan sepatu, entah untuk olahraga, sekolah, bekerja, atau hanya sekedar jalan-jalan. Namun seiring jaman, jenis sepatu mulai beragam, ada yang termasuk jenis sepatu olahraga, lifestyle, atau untuk luxury.

Di tahun 2018 ini, sepatu sangat digemari oleh masyarakat, entah itu anak-anak sampai orang tua. Jenis yang paling digandrungi saat ini adalah jenis sneaker. Sneaker adalah salah satu jenis sepatu yang paling multifungsi, bisa untuk olahraga atau hanya untuk bergaya. Namun ada saja sneaker-sneaker dengan bentuk yang biasa saja namun memiliki harga yang fantastis. Di thread kali ini, ane akan bahas sneaker-sneaker biasa aja tapi punya harga yang super mahal. Cekidot !


1. Adidas Yeezy 350



Sepatu satu ini adalah salah satu sepatu paling hype di luar negeri bahkan di Indonesia. Yeezy 350 adalah sneaker kolaborasi antara Adidas dan Kanye West, desainer dan penyanyi asal Amerika Serikat. Yeezy sendiri juga sudah lama beredar terutama di Indonesia. Namun hanya sedikit orang yang memiliki sepatu ini, karena harganya yang bisa dibilang cukup mahal.



Bisa dilihat harga dari Yeezy paling mahal di angka 10 juta keatas. Untuk sebuah sepatu, harga tersebut cukup fantastis di Indonesia. Hal tersebut karena terbatasnya stok sepatu dan permintaan kostumer yang banyak yang membuat harga Yeezy ini menjadi mahal.

2. Balenciaga Speed Trainer



Salah satu sneaker buatan perusahaan fashion asal perancis bernama Balenciaga. Sepatu olahraga satu ini juga memiliki harga yang sangat mahal. Sneaker ini juga memiliki bentuk aneh yang tidak semua orang suka terhadap sneaker ini.



Harga sepatu tersebut juga tergolong sangat mahal, dengan harga 12 jutaan, sepatu dengan desain aneh ini mempunyai harga yang cukup tinggi.

3. Balenciaga Triple S



Sneaker satu ini juga dibuat oleh perusahaan fashion asal Perancis yaitu Balenciaga. Kali ini Balenciaga mendesain sneaker yang dibuat untuk lifestyle bukan seperti speed trainer yang untuk olahraga. Balenciaga Triple S ini juga memiliki desain yang aneh dengan tumpukan dibagian bawah yang terlalu banyak.



Berdasarkan sneaker shop Indonesia, harga sepatu Balenciaga Triple S ini mencapai 29 jutaan. Harga yang sangat fantastis untuk sepasang sepatu.

Quote:


Quote:



Thank You emoticon-Toastemoticon-Toast
nona212
nona212 memberi reputasi
1
15.5K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan