alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Cewek Introvert Sangat Cocok Dijadikan Istri
4.79 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b58792b947868705c8b457a/5-alasan-cewek-introvert-sangat-cocok-dijadikan-istri

5 Alasan Cewek Introvert Sangat Cocok Dijadikan Istri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
cewe introvert susah digombalin emoticon-Leh Uga
ada gan tmn ane cewe introvert cuma bertolak belakang sm no1
gw ekstrovert -_-"
sisi bagus lainnya, jarang gosip
Entar susah disuruh belanja, susah buat nawar, susah ngurus anak. Eh ini introvert apa ansos yak emoticon-EEK!
bener sih gannn
meskipun agak freak lah ya..
cman overall bener banget, asalkan ktia sbg cowok gak malu aja pacaran ama doskii
Mirip kaya Hinata ya...
klo udah marah serem cuy...
tp semua orang punya sisi introvertnya masing2 gmn tuh
meong ane keknya introvert bree.. soalnya pas ane lewat di depannya, bulu2 di badannya naek + ekor menanjak.. trus buruburu lari k sudut pojokan sambil lesehan emoticon-Malu (S)

Ijk introvert tapi kdng senggol bacok gitu~
Quote:


gue gueee wkwk
Gw introvertsi diri dulu
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


Introvert itu cuma lebih suka sendirian aja untuk masalah sosialisasi aslinya gampang emoticon-Hammer
Bener banget gan, tipe ane banget yg gini mah emoticon-Embarrassment
Quote:


Belajar yg rajin.emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Leh Uga
ada beberapa yg ada di cewe ekstrovert. tapi intinya ane jadi merasa nikah teralu cepat kalo baca thread2 beginian. udah gak boleh emoticon-cystg
Kalo introvert takut wawasannya kurang
klo buat ane'mah yang penting sholehah, ikut kata suami emoticon-Malu (S)
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di