alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.78 stars - based on 103 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b56926e32e2e6e0438b4568/rendy

Rendy!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 64
Quote:


Jangan terlalu parah Dul ngusik babang iyon.. nanti tragedi bom rantang terulang lagi loh emoticon-Takut
Quote:


Buaanyaaaak emoticon-Cool, tapi bodong semua emoticon-Leh Uga
Quote:

ngeri lah, bisa bisa ane yg dikirimin emoticon-Takut
Huahaha.. Sepertinya Rendy dipasang tracking device oleh Tika.. ROFL..


MojokSambilemoticon-Angkat Beer
Diubah oleh paperzz85
Huahahahahah ngakak pagi2 gara2 baca komen trio burung
Quote:


Emang mau dul di kirim lagi? Jangan sampe dah
Quote:

hmmmm
Quote:

kagak mau gue bal emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan sampe makanya.. 4L bakal balik lagi nih.. kurang ichsan doang udah jadi tukang insinyur
Quote:


Nanti 4L cabang bakal dipanggil buat back up ican
Quote:

bang ichsan masih di goa emoticon-Leh Uga
Quote:

ente aja yg back up pak emoticon-Leh Uga
Quote:


Ohh,ko ya penadah yg bodong2?? Jgn2 janda bodong ko tampung jg lek.. emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Buat ts, emoticon-Rate 5 Star n emoticon-Cendol Gan done
Diubah oleh nichi07
Quote:


Janda bodong bijimane bentukannya dah emoticon-Leh Uga
Quote:


Yoih.. jadi tukang insinyur pesawat bolak-balik
Ini yg punya tread kemana yak
Part 13

Sudah hampir 3 bulan gw berpacaran dengan, Ayu. Iya gw pacaran dan Ayu adalah pacar pertama gw, gak ada hal spesial yang gw lakukan saat menyatakan perasaan, Cuma dengan omongan aja saat gw berada didepan rumah nya. Gw pegang tangan nya lalu gw bilang gw suka sama dia. Hal ini membuat gw semakin diatas angin karena berhasil meruntuhkan hati Ayu, di tambah lagi Haikal di tolak oleh Tika, lengkap sudah kegembiraan gw.

Haikal nembak Tika didalam kelas, dengan gagah nya dia masuk membawa pasukan nya meminta gw untuk pindah karena dia mau ngobrol sama Tika, disitu dia mengeluarkan bunga yang entah dia colong dari mana dan menyerahkan bunga itu ke Tika. Awalnya Tika mengambil bunga itu lalu mendengarkan ucapan Haikal, tanpa butuh waktu lama Tika langsung mengembalikan bunga itu dan terdengar kalimat yang sangat indah buat gw yang di ucapkan Tika.

“Maaf ya Kal, gw gak bisa..” ucap Tika.

“kenapa Tik..?” Tanya Haikal “masa lo gak bisa kasih gw kesempatan ...”

“gw gak bisa maksa Hati gw Kal, gw tau lo baik dan care sama gw, makanya gw nolak lo, gw gak mau nanti ujung ujung nya lo sakit hati karena gw Cuma bisa ngasih status tapi gak dengan hati gw..”

Gw duduk di bangku deretan sebelah dengan menopang kepala menggunakan tangan kiri melihat kearah Haikal dan Tika. Gw menyungging kan sedikit senyum. Entah kenapa Haikal sempat melihat kearah gw sebentar lalu gw merespon dengan mengangkat bahu dan alis disaat bersamaan untuk sesaat bermaksud bertanya “kenapa lo ngeliat gw”

“Tik please..” suara Haikal terdengar rendah.

Tika menggeleng “maaf Kal..”

Haikal yang udah merasa gagal akhirnya berdiri dan beranjak pergi dari bangku kerajaan gw, satu persatu rombongan nya mulai mengikuti tanpa suara. Gw kembali duduk disebelah Tika, bersandar di kursi, melipat tangan di belakang kepala lalu gw mencoba memancing sorakan temen temen.

“uhh…” ucap gw pelan “uhuuuu” gw mulai cengengesan.

Sial nya gak ada temen gw yang mengikuti sehingga suara gw yang pelan itu pun terdengar oleh Haikal.

Haikal berhenti dan berbalik melihat gw, “kenapa lo..?” Tanya nya penuh emosi, bisa diliat dari mata nya.

“gak napa napa” jawab gw “lagi gak enak tenggorakan aja..”

Tika mencubit paha gw dengan keras, tapi gw tahan untuk tidak teriak agar tetap keliatan cool didepan Haikal, gengsi dong. Haikal menghampiri gw dan menarik kerah baju gw dengan keras, gw yang saat itu masih melipat tangan dibelakang kepala jadi ikut ketarik dan buru buru menahan dengan meletakan tangan di meja.

“Kal, lo apa-apaan sih, kaya anak kecil tau gak..” bentak Tika.

Gw pun tersenyum melihat Tika membentak Haikal, sampai akhirnya Haikal melepaskan kerah baju gw dan berjalan lagi keluar kelas.

“gosok lagi yang banyak, kali aja besok lo beruntung..” ucap gw.

Suasana kelas pun Hening walaupun Haikal udah keluar dari kelas, gw ikut diam dan gak mau mengganggu Tika dulu, biar dia tenang. 10 menit kemudian suasana kelas kembali ramai.

“tik..”

“hmm..” jawab Tika tanpa menoleh.

“Tik.. “

“hmmm…”

“Tik.. ahh..”

“apasi tor, tak tik tak tik mulu.. bawel lu tau gak kek sales panci..”

“hehehe gitu dong marah marah, biar gw nya yakin kalau ini beneran elo..”

Tika menatap gw dengan ujung mata nya, “lo mau gw cekek..?”

Gw nyengir.

“tadi kenapa lo bilang gak bisa ngasih hati lo ke Haikal..?” Tanya gw “lo lupa bawa Hati ya gara gara tadi bangun kesiangan..”

Tika tidak menjawab pertanyaan gw dengan ucapan, melainkan dengan cubitan keras di paha gw sehingga gw berteriak kesakitan dan minta ampun.

“adooooh…. iyaaa ampun Tik ampuun gak lagi lagi deh…” gw memohon.

Gw masih meringis kesakitan sambil mengelus ngelus paha gw yang dicubit Tika.

“makin ganas aja sih lo..” protes gw “heran gw kenapa Haikal bisa suka sama cewe ganas kaya lo..”

“ya karena gw cantik..” jawab Tika sambil mengerlingkan mata nya.

“cup cup cup..” gw mengelus kepala Tika “kesian amat sih cantik cantik tapi masih jomblo..”

“gw doain bentar lagi Ayu sadar terus mutusin lo wleeee”

“wihiii doanya, sorry sorry aja ya Tik, Ayu mau sama gw karena gw ganteng..”

“ganteng apaan tampang kaya abu gosok gini ganteng…”

“halaaah, lo gak mau nerima Haikal karena suka sama gw kan yakan yakan, jujur aja deh, gw bisa maklumin..” gw terus menggoda Tika agar dia makin kesel.

“Diiih sejak kapan lo mulai kurang ajar nuduh nuduh gw suka sama lo, gw jambak juga bibir lo lama lama…”

Gw langsung memegang bibir dan menggeser bangku menjauh dari Tika, kalau Tika udah ngomong, berarti itu pertanda bahaya dan nyawa gw bisa terancam, bukan gak mungkin dia bener bener menjambak bibir gw, karena Tika emang ada Gila gila nya. Daripada gw terus dianiya lebih bagus gw keluar buat nemuin Ayu, lumayan buat kangen kangenan.

“kemana lo..?” Tanya Tika.

“mau pacaran..” jawab gw “ikutan..?”

“gak.. males..”

“daaaah jombloo…” gw nyengir sembari lembaikan tangan.

“najooong lo jontor…”
profile-picture
jimmi2008 memberi reputasi
Quote:


Janda gak pake surat cerai mgkin...emoticon-Leh Uga

Ayu salah org neh der.. Harusnya sm si kuda tuh emoticon-Big Grin
Diubah oleh nichi07
Quote:


tinggal talak aja emoticon-Leh Uga
hahaha ganteng kyk abu gosok emoticon-Hammer (S)
gak lama lagi putus nih rendy sama ayu
Quote:


Talak 6 kan ze??
Spoiler for talak 6:
emoticon-Leh Uga
Halaman 11 dari 64


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di