alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hewan Kecil Bertenaga Superhero dan Punya Kekuatan Tersembunyi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b59347096bde67e6a8b4569/5-hewan-kecil-bertenaga-superhero-dan-punya-kekuatan-tersembunyi

5 Hewan Kecil Bertenaga Superhero dan Punya Kekuatan Tersembunyi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
cicak emoticon-Najis (S)
5 Hewan Kecil Bertenaga Superhero dan Punya Kekuatan Tersembunyi
Quote:


What are the hell he doing
Quote:


dia lagi pengin dianu kayaknya bre emoticon-Leh Uga
Quote:


oh jadi pun pun tuh kinal emoticon-Matabelo
ane membunuh cicak karena dapat pahala

emoticon-Nyepi
yg paling kuat kek y kecoak deh gan,,emoticon-Cool
pengen liat langsung armadilo sama trenggiling, sama sama kulit keras emoticon-Big Grin
Yg kocak kecoa, konon dr jaman dinosaurus uda ada, kebal nuklir dll tp pas di balik trus didiemin eh mati emoticon-Ngakak
matiin kecoa pake pembersih lantai yg gambar pohon cemara
cacing pipih gak ad bre..
Banyak bre lu kayak nggak tau aje
Paling geli ama cicak... apalagi tokek... dih, mending ketemu kecoa dah
Ckck setubuh sama ts, kecoak terbang apalagi emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:

ente aje telen bray ane ga doyanemoticon-Embarrassment
Quote:


ane udah makan telor gulung bray,
ente aj bray,
kagak ngapa2 bray
kucing memang memiliki banyak kelebihan…
hewan pemburu…
kalo ada benda kecil yang gerak, biasanya langsung digabruk…
tapi kalo liat kucing lain yang lebih besar, biasanya mereka kabur…
super sekali… emoticon-Leh Uga
kecoa sama cicak tuh gan, ane geli emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut
cicak...
ane paling takut dan jijay sama hewan yang satu ini
kecoa kekuatannya terbangnya lebih serem dari superman pas terbang bray...emoticon-Takut (S)
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di