alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Kondangan, Ini yang Bisa Bikin Mahasiswa Bisa Makan Enak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b587ad6a09a3971208b4571/bukan-kondangan-ini-yang-bisa-bikin-mahasiswa-bisa-makan-enak

Bukan Kondangan, Ini yang Bisa Bikin Mahasiswa Bisa Makan Enak

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
arisan ibu kost gak masuk gan?? wkwk
yg penting jgn ikut demo aja gans biar dpet makan gratis
mending gebet cowo tajir breh,,,dijamin kenyang terusss,,,wkwkwkemoticon-2 Jempol
Bukan Kondangan, Ini yang Bisa Bikin Mahasiswa Bisa Makan Enak
Jum'at berkah di masjid gan, hbs jum'atan ada bagi bagi nasi grtis di masjid ane
Undangan nikahan itu cuma pengalihan aja ganemoticon-Malu
Balasan post kostrad
di kampus ane biasanya dikasih makan emoticon-Wakaka
numpang makan dirumah temen emoticon-Embarrassment
Temen ane dulu pas ikut seminar atau acara apa ya gtu lupa. Setengah lauknya dimakan, setengahnya dibawa pulang ke kosan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


paha bunga bunga kuning siapa tuh pun emoticon-Leh Uga
panitia acara kebanyakan juga ngeluarin kocek gan buat karna yg kepilih kebanyakan yg aktif di organisasi.. gak wort lah, kalo masuk organisasi demi makan gratis
Kalau cara ane dapat makan gratis sih:
Ikut seminar proposal teman atau pendadaran teman( tapi jarang sih dikasih)
Ikut organisasi atau acara seminar
Dikasih makanan sama ibu kos
Ortu datang jenguk auto perbaikan gizi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afo.mikami dan 2 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah, jaman kos2an dulu ane tiap bulan dikirimin lauk sama Almh.ibu, ada rendang, sambal goreng tempe kering, abon ikan dll, rasanya enak-enak dan Alhamdulillah walau uang bulanan pas2an tapi klo makan gak pernah kekurangan hehehehe😁😁😁
Nyimak

Kalo dulu biasa ibu kos suka bagi-bagi makanan. Waktu ane lagi pengen mangga, dikasi sekarung. Gretong. Mantep dah.
Diubah oleh minearenotmine
jadi pengajar adek tingkat bisa juga dapet kotakan, kadang + amplop emoticon-Big Grin
Quote:


wah, sudah jarang ibu kos yg gitu emoticon-Big Grin
tambahin gan, kerja part time di prodi. mayan tuh kalo dosen rapat kebagian dapet snack, kalo dosen pesen makan siang sekalian dipesenin juga. belum lagi kalo di ruang prodi banyak makanan pasti ditawarin hahah
Quote:


Apa ane bantuin ibu kost benerin genteng kali ya biar dapet indomie goreng juga emoticon-Hammer2

Quote:


Ngga tau ada acara gitu ane gan emoticon-Sorry
Kalau ada ane ikut dah emoticon-Ngacir2

Quote:


Kalo amplop kosong mungkin udah enggak gan, kalo konsumsi gratis kan sebenernya dari panitia yang idah ada anggarannya

Quote:


Kalo ini pas ane masih bocah dulu sering gan emoticon-Ngakak

Quote:


Nyokap temen ane kayaknya ga ada yg bisa masak gan emoticon-Hammer2
Quote:


Inikah instant karma anak kost
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di