kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Serunya KASKUS The Lounge with OPPO Find X
emoticon-Wow

Seru banget!



Itu pasti yang dirasakan oleh para peserta yang mengikuti KASKUS The Lounge with OPPO Find X di Saffron Restaurant, Hotel Four Points, Bandung pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin.



Sejak registrasi dibuka, antusiasme para peserta bahkan sudah terasa Gan! Hal ini dilihat dengan semakin banyaknya peserta yang datang ke TKP hingga melebihi target. Totalnya ada 116 peserta yang hadir dan meramaikan keseluruhan acara KTL with OPPO Find X ini. Rame banget kan!



Nggak sekedar ramai dan meriah, para peserta yang hadir disuguhkan berbagai activity seru dari awal hingga akhir acara loh!



Di antaranya ada sharing session bersama narasumber yang hadir yakni Ario Medianto dari OPPO Indonesia, Nadia Soekarno sebagai video creator, actress dan jurnalis, serta Aditya Wasa dari Droidlime.



Dalam sesi talkshow ini, para peserta diajak untuk mengenal sekaligus berdiskusi bersama para narasumber yang hadir tentang cara-cara terbaik mereka dalam memaksimalkan flagship terbaru OPPO Find X ini untuk menunjang hobi mereka masing-masing.



Ada pula sesi experience OPPO Find X di mana para peserta yang hadir benar-benar bisa melihat dan ngetes langsung produk OPPO Find X sebelum dilepas ke pasaran. Ini adalah kesempatan eksklusif bagi para peserta yang hadir untuk bisa melihat benar-benar kecanggihan yang ditawarkan OPPO Find X Gan.



Mulai dari terobosan pop up cameranya, layar full bebas notch dengan screen to body ratio 93,8 persen hingga perfomanya yang dibekali dengan Qualcomm’s Snapdragon 845 processor dengan kapasitas 8 GB RAM dan penyimpanan up to 256 GB. Semua bisa langsung dicoba oleh peserta yang datang. Keren kan!



Nggak hanya itu sesi ini dikemas dalam konsep menarik di mana para peserta harus berkunjung ke 4 pos yang tersedia untuk mencoba langsung OPPO Find X dan memecahkan setiap task yang ada di masing-masing post.



Dari sesi experience ini, para peserta juga ditantang untuk ikut dalam kompetisi foto terbaik dengan OPPO Find X loh!



Yang nggak kalah seru, ada pula sesi Game Challenge Team. Khusus pada games ini, hanya 100 orang pertama yang hadir yang bisa mengikutinya.



Para peserta dibagi ke dalam tim yang masing-masing terdiri dari 5 orang untuk ditantang menjawab pertanyaan seputar OPPO Find X . Persaingan cukup sengit karena masing-masing tim berhasil menyamakan skor hingga akhirnya pertanyaan penentu terakhir berhasil di jawab oleh Grup F yang kemudian menjadi pemenangnya.



Dari games ini tim yang menang bisa membawa pulang Speaker Jabra untuk masing-masing anggotanya. Seneng nggak tuh Gan!

Banjir hadiah!



Nggak cuma speaker Jabra yang dibagikan untuk para pemenang di Game Challenge Team, masih banyak hadiah lain yang terus dibagikan selama KTL with OPPO Find X berlangsung Gan!

Ada merchandise KASKUS dan Saldo Kaspay @Rp 100.000 yang dibagikan untuk pemenang Instagram Competition. Dalam Instagram Competition ini para peserta yang hadir harus mengupload foto-foto keseruan yang ada di dalam KTL with OPPO Find X Gan.

Selain itu saat sesi talkshow, ada pula merchandise OPPO dan KASKUS yang dibagikan untuk 7 orang peserta yang bertanya. Ada pula merchandise KASKUS dan uang tunai ratusan ribu yang dibagikan pada tim dengan foto terbaik dengan OPPO Find X saat sesi experience berlangsung.



Beuh! Banyak banget hadiah kan! Buat yang datang ke KTL with OPPO Find X pasti paham kan gimana bahagianya saat banyak hadiah terus dibagikan untuk kamu semua!

emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request

Eits.. tapi tunggu dulu Gan!
Bagi-bagi hadiah nggak cuma berhenti sampai di sini!
Masih ada hadiah lain yang menanti!

Masih ingat dong kalau di KTL with OPPO Find X ini para peserta yang hadir nggak cuma bisa seru-seruan dan mengenal lebih dekat OPPO Find X, tapi juga berkesempatan untuk membawa pulang langsung OPPO Find X ke pangkuan.

Caranya ya dengan mengikuti Review Competition OPPO Find X yang satu ini nih.
Catat caranya Gan!




Quote:


emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request

Ini dia hadiah untuk para pemenang Review Competition OPPO Find X!



Pemenang pertama akan mendapatkan 1 Unit OPPO Find X
10 pemenang lain akan mendapatkan Saldo Kaspay @ Rp 500.000

emoticon-Toast : toast emoticon-Toast

Gokil kan!!
Jadi tunggu apa lagi sih!
Untuk para peserta KTL with OPPO Find X kemarin, yuk jangan ketinggalan untuk ikut Review Competitionnya. Siapa tahu kamu yang terpilih untuk membawa pulang hadiah-hadiah ini langsung ke pangkuan!


0
11.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan