alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Computer Stuff Lounge - Part 3
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aafc77b32e2e617368b4568/computer-stuff-lounge---part-3

Computer Stuff Lounge

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 381 dari 502
Quote:


beli di apotik atau di tempat babyshop namanya purekids , tetesin 2-3 tetes ke slampek atau ke tissue atau etc terus hirup..emoticon-Smilie

Itu ada inhalant sama decongestant oilnya emoticon-Smilie
Diubah oleh pianzie
Quote:


Saran ditampung. Bedanya dengan Vics Inhaler?
Balasan post Kiamhu
Quote:


rasain aja bedanya , di coba dulu hu nnti di review lagi lebih bagus mana vics apa yang ane saranin .. itu buat yang suka mampet dan pilek or flu cocok banget pake purekids bukan brarti itu hanya di gunakan oleh bayi atau anak-anak tapi dewasa pun bisa pakai juga .. klo emang kuat mah tinggal tetesin aja ke jari bro 1 tetes langsung olesin ke dinding lobang hidup kanan kiri .. kerasa kok mampet lgsg hilang .. emoticon-Smilie

lagian itu kan ada decongestantnya emoticon-shakehand
Udah gak kerasa dah siang aja nih .. makan apa gais ??
Quote:


Sebenarnya kondisi idung ane beda pin, yg kyk gt gak mempan lagi.

Yang ane alami pembengkakan daging akibat alergi shgga ada penyumbatan.

Hidung sudah dilaser dan plong, sekarang di tenggorokan. Ckck
Balasan post Kiamhu
Quote:


di coba dlu ga ada salahnya sih bro , di gurah udah pernah ? siapa tau plong .. eh tapi bisa ga klo di gurah tapi harus ama yang spesial sih ga bisa sembarangan emoticon-Big Grin
et dah udah sore aja ini ..
buset sunyi bener
Balasan post pianzie
Quote:


Angka post cantik..
mampir dulu gan
Balasan post sis2399
Quote:


Selamat bergabung.. emoticon-Big Grin
Quote:


sepi ya disini emoticon-Malu
Balasan post sis2399
Quote:


Besok pagi mgkn rame.. emoticon-Big Grin
Quote:


udah pada tidur mungkin ya jam segini
Balasan post sis2399
Quote:


Iya, sudah pada tidur. Domisili di mana gan? Biasanya mampir ke Trit mana?
Quote:


domisili semarang gan. masih newbie ane masih mampir kemana mana gan
Balasan post sis2399
Quote:


Lebih demen di Trit mana? Ketertarikannya di bidang mana?
jebur jebur jebur ....emoticon-afro
Balasan post ISMS
Quote:


halo agan ganteng emoticon-Angkat Beer
Quote:


muahh cipok sambil kayang wkwkwkw
Halaman 381 dari 502
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di