KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Disangka Gan, Paspor Indonesia Termasuk Yang Terunik di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b5850a7de2cf2e25d8b4569/tak-disangka-gan-paspor-indonesia-termasuk-yang-terunik-di-dunia

Tak Disangka Gan, Paspor Indonesia Termasuk Yang Terunik di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
wah keren ya.. bikin paspor enak pake calo apa gak gan? emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
bagus passport indo, gitu ada yg bakar2 hmm
Lihat 1 balasan
Quote:


wkk saya udah pnsiun pke ktp kertas a4
blom punyaaaaa hmmm
Lihat 1 balasan
Saya malah tertarik dengan ide gambar paspor yang menggunakan permainan sinar seperti Norwegia, Cina, Kanada. Jadi kalau tidak disinari gambarnya begini, kalau disinari gambarnya begitu
Lihat 1 balasan
ane dalam proses bikin gan
Lihat 1 balasan
Jangankan paspor ktp aja ane gak punya......
Lihat 1 balasan
pengen punya passport, tapi mau kemana? duit kaga ada emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Jujur gan kalo ane liat paspor Indonesia gk ada apa2anya dibandingkan paspor yg ts sebutin tadi emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
kanadaa kereen
Lihat 1 balasan
Quote:


Setuju banget tuh, saya sendiri juga lebih tertarik melihat paspor yg gambarnya bisa berubah kalo pake sinar kayak paspor Norwegia, Cina dan Kanada.
Tapi ya setidaknya kalo melihat paspor Indonesia sudah cukup bagus kok soalnya gambarnya lebih beragam, tinggal ngasih efek sinar kayak paspor diatas. Cuman ya itu peringkat Indonesia yg cuma sampe 67, apa mungkin karena jaringan dengan negara lain masih kurang ya?
Diubah oleh mahendrarezadp
Lihat 1 balasan
baru mau bikin
mau k timor leste & papua nugini
emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Balasan post inase301
Quote:


Terimakasih ye bang emoticon-terimakasih
Balasan post AnggaArthaPutra
Quote:


Untuk saat ini belum bisa emoticon-Sorry
Balasan post irvan..
Quote:


semoga indonesia bisa mencohtonya emoticon-Salaman
Balasan post junleon
Quote:


terimakasih telah mampir bang emoticon-Salaman
Balasan post penyukabiru
Quote:


Buat dulu aja bang, siapa tau rezeki nyasa bisa nyasar ke LN kan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sama-sama ya sist, yuk bikin passport buat ke Jepun emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Ijin nyimak gan..
Lihat 1 balasan
Balasan post pisstacio
Quote:


maksudnya gimana bang, tak paham saya
papir kertas yak emoticon-Thinking
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di