alexa-tracking
Kategori
Kategori
4.78 stars - based on 103 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b56926e32e2e6e0438b4568/rendy

Rendy!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 64
Quote:


Masih lama pak.. dia nanti munculnya pas di akhir keknya.. dia kan jadi penasehat
Derr...gmna kbar si doni..hihihi
tika tipe cewek yg bikin gemes 😎
hmm, tokoh Tika ini perilakunya mengingatkan gw dengan tokoh Cindy sepupunya TS di thread pertama

emoticon-Traveller
Tika getok aja itu pala nya rendy emoticon-Ngakak (S)
lapak baru ini ahh, ijin nenda gan.
Quote:


Mari kita tunggu klarifikasi nya aja balls. Gue curiga deri ini kalo bukan guru TU ya guru yg ngusir rendy keluar
Quote:

Hmm...kalimat ini mengingatkan gw sm entah seseorg atau di cerita yak??...emoticon-Bingung
Part 11

Gw menyapu pandangan keseluruh bagian kantin sekolah dan melihat Ayu duduk di salah satu pojok sambil memainkan Hp nya. Gw menghampiri nya.

“lo kekantin buat gw kan..?” pertanyaan gw membuat Ayu kaget karena dia gak melihat gw saat berjalan menghampiri nya.

“gak juga..” jawab nya.

Gw menarik tangan Ayu “ikut gw, kita ke tempat lain..”

Gw harus buru buru ninggalin kantin sebelum si Tika nyusul.

“eh eh eh apaan sih main tarik tarik aja..” protes Ayu, tapi dia gak melawan sama sekali.

Ayu hanya diam mengikuti gw dengan tangan yang masih gw pegang, gw gak sadar kalau masih pegang tangan nya Ayu sambil berjalan keluar kantin.

“maaf maaf gw lupa...” gw melepaskan tangan Ayu.

“iya gapapa ko...”

Gw membawa Ayu ke perpustakaan, karena menurut gw gak mungkin Tika tau gw di perpus, jadi gw bisa aman ngobrol sama Ayu. Gw memilih tempat duduk paling pojok biar lebih enak ngobrol nya.

“Yu.. gw minta maaf soal malam minggu itu, gw punya alasan kenapa gak bisa dateng, padahal gw udah janji sama lo...” kata gw.

Selama beberapa hari kemarin gw berusaha minta maaf ke Ayu lewat SMS tapi gw belum bilang alasan nya apa, karena menurut gw lebih enak ngomong langsung, kalau gw bilang lewat SMS alasan nya gara-gara Si tika kumat gila nya pasti si Ayu gak terima.

“iya gapapa ko, aku udah denger alesan nya dari Rini…” ucap Ayu “maaf aku udah diemin kamu, padahal kamu belum jelasin alesan nya..”

“loh emang Rini ngomong apa…?”

“kamu ketiduran karena kecapean pulang kerja…”

“pinter… habis ini gw traktir lo Rin” Gw membatin.

“kamu kerja dimana, Ren? Ko gak pernah cerita..” Tanya Ayu.

“di kantor nya om Ardy..”

“pasti cape ya pulang sekolah harus kerja…”

“yah lumayan, Yu..” jawab gw “Yu, hari minggu besok mau nonton gak.. itung itung gw nebus kesalahan kemarin karena kita gak jadi jalan..”

“boleh.. tapi jangan boong lagi loh… hehe”

“tenang aja gak bakalan gagal lagi deh gw janji..”

Suasana gw dan Ayu pun kembali mencair tidak ada kecanggungan lagi antara kita. Ini pertama kali nya gw ngobrol banyak sama Ayu secara langsung, biasa nya Cuma lewat Hp. Dan gw mulai berharap Ayu jadi cewe pertama gw.

Seseorang menubruk gw dari belakang dan membuat gw hampir jatuh dari tempat duduk.

“hai Ayu.. Hai Rendy…”

Setelah membuat gw hampir jatuh, Tika menarik kursi dan duduk ditengah tengah antara gw dan Ayu.

“gw gabung ya..” ucap Tika “eh Yu, tadi liat kucing aku di kantin gak..? dia kabur habis nyolong makanan..” Tika langsung nyerocos bercerita ke Ayu.

“nih kampret kenapa bisa tau gw disini..” gw membatin.

“kucing apa Tika..?” Tanya Ayu.

“eh gila, lu belum dizinin duduk disini udah nyerocos aja..” protes gw.

“gapapa Ren..” ucap Ayu.

“tuh Ayu aja ngebolehin kenapa lu yang sewot emang nih perpus punya nenek moyang lo..?” ucap Tika.

“terus gimana kucing nya Tika..? ko kamu bisa bawa kucing ke sekolah..?” tanya Ayu lagi.

“kucing aku itu kucing kampung, Yu.. kalau aku tinggalin dirumah entar dia ka-win sembarangan.. udah banyak banget kucing betina dateng kerumah minta tanggung jawab..” jawab Tika.

“ahaha ada ada aja kamu, gak mungkin lah kucing betina nya bisa minta tanggung jawab..”

“eh beneran Yu..” ucap Tika sambil ngeluarin Hp “nih foto kucing aku, nama nya jontor.. liat gak tadi dikantin?”

Gw sepertinya tau foto apa yang dia liatin ke Ayu. Gw ikut melihat ke layar Hp nya Tika dan terlihat foto muka gw yang di coret coret Tika pake spidol pas kemarin gw tidur di kelas.

“ahahaha ini kan si Rendy..” ucap Ayu.

“eh iya iya..” ucap Tika sambil melihat kelayar Hp nya lalu melihat ke wajah gw berkali kali, seoalah olah lagi mencari kemiripan.

Bel masuk berbunyi dan kita keluar dari perpus.

“hari minggu besok jadi kan, Ren..?” Tanya Ayu.

“aduuuh Ayu kenapa pake di Tanya didepan si Tika…” gw membatin.

“mau kemana..?” Tanya Tika “ikut dong..”

“kita mau nonton, yuk ikut Tika..” ajak Ayu.

“iya boleh, ntar aku ajak anak-anak yang lain ya biar ramean.. kalau perlu satu theater isi nya temen kita semua, biar bisa bawa tiker sekalian bawa rantang terus piknik deh..” ucap Tika.

“lo kata nonton layar tancep..” ucap gw.

“Diem lo!! Gw ngomong sama Ayu..” Tika melotot dan menunjuk wajah gw kemudian kembali tersenyum melihat Ayu.

“iya entar aku juga ajak Rini..” jawab Ayu

Ayu berjalan sendiri menuju kelas nya.

“biar apa coba lo gangguin gw mulu sama Ayu…” protes gw ke Tika.

“biar kucing gw gak kaw-in sembarang..” Tika mengedipkan mata nya lalu berjalan cepat meninggalkan gw.

Gagal lagi niat gw jalan berduaan sama Ayu.
Lihat 1 balasan
Oi bang, setelah gw pikir dan analisis lebih dalam, tika sama ayu ni mesti perempuan ye?
kurang hebat apa gwemoticon-Cool
Balasan post justhaloo
Quote:


gagal maning...gagal maning emoticon-Ngakak (S)

btw, itu kenapa nulis kata kawin harus pake tanda - jadi kaw-in gitu Om Tya

emoticon-Traveller

tika buat gue aja ya emoticon-Ngakak
Tika...cewek ajaib season II...emoticon-Leh Uga
profile-picture
zhekhe88 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dasar ts tukang kimpoi
Lihat 1 balasan
Balasan post Syauqiramadhan
Quote:


ya kan lahir di jepang der. jadi ada lah jiwa ikeh ikeh kimochi nya hahaha[/QUOTE]
ahahah kbnyakan main tisu lo emoticon-Ngakak
Quote:

bgitulah wanita..
Quote:

emoticon-Leh Uga
Quote:

mending ke gw hahhaa emoticon-Leh Uga
Quote:

bgitulah dia emoticon-Leh Uga
Quote:

gw bang kumis, satpam nya
Quote:

mandraaa
Quote:

udh kagak d kapal lgi
Quote:

nganu men emoticon-Leh Uga
Quote:

yoi, badan nya kecil pula *eh
Quote:

kalau cindy lebih ke kejaman nya dalam menjajah dan bertitah ahahaha
Quote:

emoticon-Leh Uga udh kebal dia di siksa..
Quote:

silahkeun
Quote:

dmana hayoo
Quote:

buset jago juga lu
Quote:

kalau dlu kan di sensor jadi kimpoi, skrg udh gak ya
Quote:

mending buat gw emoticon-Leh Uga
Quote:

ahahaha sama egois nya, hampir rata2 cwe begiti sih
Balasan post sampak22
Quote:


ts nya mah kaga hahahha
Quote:


Tengil beud pak tua
Bini tau puasa jatah luemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Rendy!

Misi qa.. mau sumbang cover. Maap kalo jelek, males belajar soal nya. Semoga suka ya qa..
Asli...
Ane sama karakter tika nih rada gedeg, gemes, kesel, pengen jewer kupingnyalah.

Tapi knp nasib rendy & dery nasibnya hampir mirip yah.
Sama-sama pantes berkata "kita belum merdeka men"

Balasan post callipso21
Quote:

wooop jgn sampai ketahuan dong, laki laki harus lihai dalam berkilah : lehuga
Quote:

wahahahha gw tau ini elo boy
Quote:

maaf teman saya sudah merdeka.. hanya saja harus sering melapor emoticon-Ngakak
Diubah oleh justhaloo
Halaman 8 dari 64


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di