gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Anies Akan Bongkar Area Rumput yang Pisahkan Halte Bus dengan Jalan Sudirman


JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, area rumput yang ada di trotoar Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, tidak bersifat permanen. Setelah Asian Games selesai, rumput tersebut akan dibongkar dan diganti dengan trotoar keras. "Sekarang ini memang sebagian belum dipasang trotoar keras karena masih rumput. Rumput ini sebenarnya temporer," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018). 

Baca juga: Kata Sandiaga, Halte di Jalan Sudirman yang Terhalang Area Rumput Akan Dipindahkan 

Anies mengatakan hal ini karena revitalisasi trotoar memang belum selesai dilakukan. Trotoar dipasangi rumput karena nantinya mudah untuk dibongkar lagi dan dipasangi trotoar keras. "Kami siapkan rumput karena jauh lebih mudah dibongkar kembali. Karena tempat itu belum selesai dibangun, ini temporer saja," kata dia.



Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anies Akan Bongkar Area Rumput yang Pisahkan Halte Bus dengan Jalan Sudirman", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/26/05474351/anies-akan-bongkar-area-rumput-yang-pisahkan-halte-bus-dengan-jalan.

Penulis : Jessi Carina
Editor : Kurnia Sari Aziza




-1
5.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan