alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menjelang Asian Games, Sandiaga Uno Stop Produksi Tempe Kali Item
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b594297582b2ee6498b4571/menjelang-asian-games-sandiaga-uno-stop-produksi-tempe-kali-item

Menjelang Asian Games, Sandiaga Uno Stop Produksi Tempe Kali Item

Quote:


https://metro.tempo.co/read/1110664/...empe-kali-item

Komeng TS =
Kebijakan yang sangat pro rakyat kecil emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
limbahnya di ajak komunikasi biar bisa bermanfaat bagai pupuk di ladang
uno tytyd nya imut tp lucu :goyang :goyang
Trus produsen tahu piye?

Gk bilang anies unok gk pro rakyat kecil?
bukankah tinggal dibuatkan pembuangan limbah saja? total ada 150 homeindustri dengan major yg sama..

kenapa ga dibina secara bersamaan dibuatkan tupoksi flowchart nya, dan ya patungan dan atau bila perlu dimodalin oleh pemda dibuatkan pembuangan limbah
coba kemarin langsung ganti nama jadi tempe ok oce
pasti gak bakal ditutup

emoticon-Big Grin

Lihat 1 balasan
kalau memang melanggar dan tidak boleh buang limbah sudah seharusnya memang dilarang. coba dikasih tau caranya bagaimana agar2 pengusaha2 tersebut bisa buang limbah dengan benar.
Balasan post bakar7sekolah
Quote:


Tempe 212 biar lebih joss
Menjelang Asian Games, Sandiaga Uno Stop Produksi Tempe Kali Item
Awas kalo kaga mao!!! emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
KONTLO emoticon-Leh Uga
Balasan post tai...
Quote:


Nyengir deh siang2 liat suhu shaolin
Buang limbah langsung ke sungai memang tidak benar tapi disisi lain itu orang usaha umkm. Lu maen tutup atau pindah ke planet namec gimana tuh tempe harganya dengan tambahan transportasi.

Generasi cepirit emas siap menghancurkan pabrik tempe rakyat kecil emoticon-Ultah
Lah limbah tempe tahu malah diperlukan untuk menguraikan air limbah industri gimana sih wagabener emoticon-Cape d...
Quote:


karena lebih mudah menutup drpd buat limbah, buang2 duid2 aja

cebong mana ngerti emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
oke gw salut die sekarang salah satu tau penyebab utama. klo bisa memang limbahnya disaring pake alat ala pemprov.
Lihat 1 balasan
Tempe kafir?
jahatnya emoticon-Marah
bukannya kadir mencitrakan dirinya pembela rakyat kecil yg lemah tertindas, kok skrg matiin usaha pengusaha tempe? emoticon-Marah
Diubah oleh beristri.kuda
solusi yg oce oke mematikan pencaharian org. mending ganti nama jd kali suci putih bersih
Menjelang Asian Games, Sandiaga Uno Stop Produksi Tempe Kali Item
Bentar lagi banyak sumpah serapah di internet dari pendukung yg kecewa.
Salah sendiri gampang di bohongi pake ayat. Entah ayat apaan
Lihat 1 balasan
Quote:


limbah septic tank dibuat air minum sama doyok emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di