alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b589f0d9e7404dc7a8b4573/bule-ini-anak-ku

Bule Ini Anak Ku

Bule Ini Anak Ku
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
tuh ditawarin Internet Unlimited biar bisa ketemu lagi emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Balasan post Riz2T
Quote:



mewek termehek mehek yg lebih kenceng aje ..

ato ikutin saran yg di bawah ini

emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


thanks agan
coba minta tolong ke member dengan id ini:

- methadone.500mg
- jiugui
- speedball.drug
- bpln.boss
- wingchun.master
- badass.baby
- pecandu.online
- li.xiao.long
- god.online
Diubah oleh dabbrains
Lihat 1 balasan
Hati2 gan, disini ada orang gangguan jiwa anti bule emoticon-Takut

Btw, gimana kronologis nya gan?
maksdnya gan?
Quote:


kami sempat hidup berpasangan dgn wanita irlandia, begitu beliau mngandung anak kami, dy pulang ke negaranya dan sampai sekarang tidak ada kontek untuk hubungin dy, jadi anak saya lahir dan besar di sana, saya tidak tahu bagaimana untuk menghubungi mereka, terima kasih agan sudah luangkan waktu utk ini, sukses ya gan
Diubah oleh arifemindo
Lihat 1 balasan
Balasan post arifemindo
Selama tau nama lengkapnya harusnya bisa dicari sampe ketemu. Mulai aja dari socmed, hari gini hampir semua orang punya paling gak facebook/twitter/insta Ya siap korbaan waktu, tenaga, dan uang aja kalau emang bener2 niat nyari.
Bule Ini Anak Ku
Balasan post dabbrains
Quote:


Wuanjretttt segitu bencinya sampe jadi fans dranktod cibay. emoticon-Busa apal semua jajaran dranktod ngehek.

Kasih bro cinak bokernya nembak, as ussually. emoticon-Embarrassment

Quote:


mbak Altemecya, saya sangat beritrimaksih atas perhatian mbak, tp semua sudah saya lakukan, dari medos yg saya tahu, tp blm berhasil, nama michael flanagan junior bnyka sekali, tapi tak satupun yg menandakan bhwa itu anak saya, klw wkt dan tenaga saya sdh bertahun2 bhkan smpai saat ini pun sy akan korban jika sy tahu keberadaan anak saya, uang pun sy korban kan, akan tetapi smpai saat ini blm ada titik terang, niat saya selain usaha yg pasti berdoa jg, gk mngkin saya buat video di youtube, sy ke kedutaan,,sy krm berkas ke radio dan kntor kedutaan yg ada di irlandia, tp memang blm dpt titik terang, mereka akan usahakan membntu katanya, sy berterima kasih atas wkt nya mbak, sy mhn doa nya mbak,
terimksh dan semoga mbak sukses dlm segala hal, Amin
Lihat 1 balasan
Quote:


sering nongol di bp ajah tuh brayemoticon-Ngakak (S)
Balasan post arifemindo
Quote:


Semoga segera mendapat titik terang dan dapat dipertemukan. Amiin.
Quote:


Amin, terimksh bnyk mbak...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


makasih ya gan, smoga agan tdk pernah merasakan apa yg sy rasakan,
terimaksih buat perhatiannya,
Lihat 1 balasan
ente tidak ada salah

ente hanya cari lonte bule

ente tembak spermamu ke dalam vagina lonte bule

ente udah bayar lonte bule itu

yang salah itu lonte bule nya itu tidak makan pil anti hamil

paoklah...kalau ente mau terima anak bule itu

apa ente mau nikahi lonte bule ...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


ya, anda selalu benar gan, mksh bnyak ya
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di