madridistAvatar border
TS
madridist
Jakarta instagramable DI ERA ANIES-SANDY.

Ngga perlu jauh-jauh cari spot atau tempat wisata baru yang instagramable banget,kini di jakarta sudah ada gaess yang sangat unik dan berbeda dengan tempat lain.

Idenya sih di ambil dari tempat wisata yang sangat terkenal di dunia,tepatnya di venice italia sana.dengan penambahan aksen waring di atasnya semakin menambah kesan instagramable yang tiada duanya.

Lupakan liburan di pantai,gunung,waterboom atau tempat wisata seperti disneyland.itu terlalu mainstream tidak akan ada kenangannya sama sekali bahkan sekedar di ceritakan ke anak cucu nantinya.

Ide ini sangat brilliant dan bisa jadi ide ini muncul sekali dalam hitungan abad.jadi sebelum turis mancanegara dari seluruh penjuru dunia menyerbu tempat ini,ada baiknya kita yang turis lokal serbu duluan.

Ane ngga bisa bayangin berapa pemasukan untuk APBD pemprov DKI dari sektor wisata unggulan ini dan berapa tenaga kerja yang akan terserap nantinya.dengan begitu wagaberner bisa dengan bangga melaporkan ke gaberner kalau angka kemiskinan di DKI berkurang karena idenya orisinil benar-benar dari duo gaberner dan wagaberner bukannya klaim sepihak seperti kejadian kemaren yang kerja pemerintah pusat dan gubernur sebelumnya terus maen klaim.

Angka kemiskinan berkurang di klaim,lapangan banteng di gagas ahok di klaim pulak.

Di tempat yang very-very instagramable banget ini para emak bisa menyusuri sepanjang kali item sambil cekreekk ... cekreeekk berselfie sepuasnya.anak-anaknya bisa di ajak sekalian tetapi kalau bosen bisa maen trampoline di atasnya.eh satu lagi buat para pengunjung ada bonus tambahan berupa masker dan untuk keadaan darurat di sediakan tabung oksigen serta di siapkan tenaga paramedis.asik ngga ? 😁

Udah gitu aja ceritanya gaeess soalnya ane mau booking tiketnya dulu via app playstore klik aja kali item dan jangan lupa ajak orang sekampung.😁👍🏼
0
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan