alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung Ahok-Djarot Bikin Onar saat Anies Resmikan RTH Lapangan Banteng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b58fce5d44f9f9f678b4568/pendukung-ahok-djarot-bikin-onar-saat-anies-resmikan-rth-lapangan-banteng

Pendukung Ahok-Djarot Bikin Onar saat Anies Resmikan RTH Lapangan Banteng

Pendukung Ahok-Djarot Bikin Onar saat Anies Resmikan RTH Lapangan Banteng

JAKARTA - Belasan pendukung mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Syaiful Hidayat (Ahok - Djarot) membuat kericuhan saat peresmian Revitalisasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2018) malam.

Saat itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan kawasan yang terpampang patung Pembebasan Irian Barat tersebut.

Tiba-tiba pendukung Ahok - Djarot yang menggunakan baju kotak - kotak itu langsung berteriak - teriak membuat warga yang menonton orkestra merasa terganggu. Mereka membawa spanduk diantaranya bertuliskan "Terima Kasih Ahok - Djarot".

Salah satu warga yang nonton menggunakan kursi roda bernama Lontong memperlihatkan kejengkelannya karena petugas keamanan seakan membiarkan aksi tersebut.

"Itu cari sensasi aja, kita mau nonton jadi terganggu," kata Lontong.

(wal)

cebong rusuh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Saking ga ada prestasi, junjungan nasbung pilihan umat main ngaku-ngaku prestasi orang aja..
Alhasil pendukung si ngahok ngamuk-ngamuk deh..

emoticon-Leh Uga
Plei puktim lagi kah? Sinetron eperiwer emoticon-Ngakak
wajahnya semodel semuaemoticon-Najis
Lihat 1 balasan
bikin rusuh aja mereka emoticon-Ngakak
Balasan post bl00dyr04r
gw juga mikir gitu gan .. kok bisa yaa emoticon-Leh Uga
babik memang selalu bikn.onar

ga di hutan ga di kota emoticon-Najis
Memang mereka bisa apa selain ricuh dan nyampah? emoticon-Ngakak


Pendukung Ahok-Djarot Bikin Onar saat Anies Resmikan RTH Lapangan Banteng
sungguh 5 tahun yg sia2
Bikin rusuhnya bakar-bakar mobil kayak nasbung apa gimana?
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
guncangannya belum reda ternyata emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16

Pendukung Ahok-Djarot Bikin Onar saat Anies Resmikan RTH Lapangan Banteng
emoticon-Wkwkwk keep colay nies no emoticon-Ngakak
Pendukung Ahok-Djarot Bikin Onar saat Anies Resmikan RTH Lapangan Banteng
Pendukung Ahok-Djarot Bikin Onar saat Anies Resmikan RTH Lapangan Banteng
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Muke ne muke kampret, bukan muke cebong bro. Kampret ts gi plei piktim kek yg sudah2 emoticon-Ngakak
cuma gitu doank di bilang bikin onar??

kaca mana kacaaaa

Yg dulu suka bakar2 mobil itu pantasnya disebut apa??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Pendukung Ahok-Djarot Bikin Onar saat Anies Resmikan RTH Lapangan Banteng
kebencian jemaat ahokisme ama anies emang udh mendarah daging, kekalahan itu sangat pedih bahkan mengalahkan kepedihan krn perceraian dan diselingkuhi bertahun tahun.
gak ada otaknya mirip buzzer di Kaskus , warga DKI bukan tapi paling ribut.
kelakuan kelakuan emoticon-Cape d...
didramatisir bgt sampe ada pengguna kursi roda, namanya lontong pulak emoticon-Ngakak
memalukan, udh susah move on emoticon-Ngakak
Diubah oleh i86
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di