alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b58919f12e2570a508b4567/ada-teriakan-hidup-ahok-saat-anies-resmikan-lapangan-banteng

Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng

Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng
Quote:

Quote:


woles ntaik, jgn kesurupan gitu emoticon-Ngakak
2 tahun pertama jokowi jadi presiden, nongkrongin sana sini tol bandara dan proyek2 sby ampe skrg,
pekerja yg harusnya kerja berhenti, ribuan tentara dikerahkan, pesawat mobil yg mondar mandir ntah berapa biaya tiap kali kunjungan jadi mandor2an
dan nastak klaim semua berkat jokowi, dgn berbagai website dan akun silumannya

nasbung santai2 aja emoticon-Cool gak ada yg bawa spanduk dan teriak2 norak gitu menghadang tiap jokowi meresmikan emoticon-Imlek

https://s.kaskus.id/images/2018/01/20/8039991_20180120075056.jpg






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Maha suci ahok dengan segala bacotnya
Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng
jadi gini.. klo mati dikubur dong

leh uga
Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng
Padahal gak harus gitu...
Kesannya norak...
warga DKI juga tau..
Itu semua ide AHok..
Nasbung mana punya ide...
Mentok2 nyelimutin kali...
Lihat 1 balasan
NUNGGU DP 0% FOTONG PITA YA AKHI NGOAHAHAHAHAHAHAemoticon-Leh Uga
wkkk.. sayang gak ada foto kecutnya wan abud emoticon-Big Grin
Quote:


Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng
Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng
Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng

emoticon-Wkwkwk keep colay nies emoticon-Ngakak
Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng
Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16

Ana rasa perlu ada perda larangan memperjual belikan, memproduksi, memasok, dan apalagi memakai kemeja bermotif kotak kotak di wilayah hukum dki jakarta
Balasan post dawolong
Quote:


Belum tentu juga itu fans hoktod.
Lihat 1 balasan
Itu pasti teriakan mantan buzzer Ahok yg masih kecewa karena gak lagi mendapatkan gaji 3,9 juta...

Ada Teriakan 'Hidup Ahok' Saat Anies Resmikan Lapangan Banteng


emoticon-Wink
Lihat 2 balasan
Makasih ahog.
Balasan post kentotpletot
Quote:


Bisa jadi.....
Dalam politik, pelintirannya gak bisa diprediksi..
Segala cara ditempuh, buat naikin nama...
Politik sama artis yg gak ada kualitasnya, biasanya menempuh cara ini..
Lihat 1 balasan
Balasan post doeltetappaten
Quote:


Ada detektip
ahok legend...

anies gabener ngarab fribumi
Kalo yang ini bukan peninggalan gub sebelumnya??? emoticon-Big Grin
Kalo kali item peninggalan gub sebelumnya???emoticon-Big Grin
Sama kek kodok neh asu emoticon-Embarrassment
Tapi tetap aja nasbung tolol dari rahim emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Balasan post doeltetappaten
Quote:


ini sih anomali, dia jijik dgn dirinya sendiri
mayoritas buzzer ahok yg sara insult dikaskus kayaknya gak emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Balasan post dawolong
Quote:


Iyalah, pilkada juga dah lewat kemana mana. Fans juga dah tau lah hoktod sangat menjunjung konstitusi.

Deh kayak sinetron di zholimi untuk mencari simpatik, biasalah politik mencari segala cara.


Menurut gue mah fans hoktod lebih mencari kesalahan kerja goodbener untuk di ketawain.
Balasan post gw.mukidi
Quote:


Jelas, karena buzzer Ahok di kaskus itu pd bloon2, hehehe... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di