honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Inilah Bocoran Dari Rahasia Honor Smartphone
Didirikan pada tahun 2013, Honor salah satu e-brand smartphone terkemuka dibawah perusahaan Huawei Group. Lahir di era modern bernama “Era Mobile Internet” membuat brand ini membawa inovasi, kualitas dan pelayanan terbaik untuk semua kalangan khususnya anak muda.

Dengan Tagline “For The Brave” Honor akan terus melangkah maju untuk memenuhi kebutuhan para anak muda dalam hal smartphone.

Honor memiliki 3 variant smartphone yang cukup sukses dalam hal penjualannya seperti Variant :
 

View/X series : memiliki inovasi teknologi dan performa yang baik dan cepat.




N/Lite series : Cutting-edge design, Kualitas dan performa

 

Play Series : Di desain buat kamu yang suka bermain games.


Di pertengahan tahun 2018 Honor mengalami peningkatan penjualan sebesar 150%. Bahkan, dibeberapa Negara seperti :

Rusia, Honor menjadi nomer 2 dalam hal penjualan smartphone.

 


India, Honor mengalami pertumbuhan brand smartphone yang sangat cepat dan mengalami peningkatan hingga 300%.
 


Eropa, Honor memenangkan award bernama “Launching Numerous awards-winning products”
Selanjutnya, Honor terus melebarkan jejak kakinya di beberapa Negara seperti, Asia Pacific, Middle East, Amerika Latin, Indonesia, Thailand, Vietnam, Philippine, Singapore, Egypt, Pakistan, Mexico and Columbia.

Di Indonesia, Honor baru saja memperkenalkan product terbarunya seperti, Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor View 10, Honor 7S, Honor 7A, dan nantinya Honor akan memperkenalkan seri Honor 10 di Indonesia pada Tanggal 2 Agustus 2018.

 


Kehadiran Honor Smartphone di Indonesia disambut dengan baik. Bahkan, disaat Honor melakukan Flash product pertamanya yaitu, Honor 9 Lite di Shopee hanya dalam hitungan menit saja langsung sold out. Hal ini membuktikan bahwa perlahan product honor di Indonesia mulai dikenal oleh banyak orang.

 


Hingga saat ini setiap ada Flash Sale Honor Smartphone seperti, Honor 7x, Honor 7S, dan Honor 7A masih laris dipasaran loh. Maka dari itu semua kami Honor Indonesia membuat sebuah event bernama Honor Brand Day.

 


Pada Honor Brand Day ini kamu bisa mendapatkan potongan harga special untuk seluruh product Honor smartphone seperti, Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S, Honor View 10 dan masih banyak lagi. Catat tanggalnya sekarang juga yaitu, 26 Juli 2018 dan event ini berlangsung selama 1 hari saja loh.
Diubah oleh honorindonesia 26-07-2018 02:55
0
35.7K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan