alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Dituntut Tuntaskan Kasus Pemerkosaan Massal Etnis Cina 1998
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573588501ee5df74538b4569/pemerintah-dituntut-tuntaskan-kasus-pemerkosaan-massal-etnis-cina-1998

Pemerintah Dituntut Tuntaskan Kasus Pemerkosaan Massal Etnis Cina 1998

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
hahahaha

ini udah rantai kebencian sebenernya

pengalaman pribadi ane yg hidup dipasar traditional hampir rata rata nih "satu" gapernah belajar dari pengalaman , salah satunya gabisa lemah lembut deh

kalo mau dijabarin rantai kebencian dimari pasti banyak pro kontra

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
haha itu kejadian 98 pak, kalo kejadian nya sekarang sih kita jauh lebih kuat bos. pecahin palanya sebelom sebelum nyentuh tuh cewe2. tenglah dulu kaget, karena gak mikir bakal ke arah sana.

kalo sekarang sih tembakin palanya satu satu tuh orang kampung
Quote:


Lah ini ente sudah punya bukti otentik foto2 para korban dan pelaku...

Kenapa ga langsung di bawa ke kepolisian breh? emoticon-Bingung
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Ke yaman?
Halaman 5 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di