alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
-NYX SPA LOUNGE & MASSAGE [ ARTERI PONDOK INDAH ]
3.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f5226dcd7700d418b4568/nyx-spa-lounge-amp--massage--arteri-pondok-indah

-NYX SPA LOUNGE & MASSAGE [ ARTERI PONDOK INDAH ]

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 91
totdown yuk
Edi 77
boan
team besex
Lihat 1 balasan
Nyok ah nongkrong bareng bareng sama thera lagi pada totdwon everyday 17.00 - 20.00
Berangcuuut ah
Quote:


emoticon-Selamat
profile-picture
bottle24 memberi reputasi
LG mw melipir neh. adakah yg di tekapeh?
Balasan post extreem56
Quote:


Fr Natal**
Face: cakep jawa oriental
GFE: 8
Massage: 7,5 cukup bertehnik,
Body:9 semua serba pas ( kalau ga ada tatoo ane kasih 9,75 hehe)
SOP: paling ok, kayaknya menang jam terbang



Lihat 1 balasan
Quote:


pagi2 dopost.
Diubah oleh Gonce
Quote:





sepertinya suhu ini baru turun. hahaha..
Lihat 1 balasan
Abis jualan daon mindik mindik eh ketauan jg sma miss J*sica diajak mojok deh pdhal katanya udh mau plg heheheh menang bnyak neh..... nubi naik sma mis A*rin kalo ga salah ya, nah dsnih pas masuk dia blg abis atit (firasat buruk) eh bner aja si joni hari ini ga muntah emoticon-No Hope
Mklm lah mungkin krna abis atit jd ga maksimal
RO : NO msh bnyak mutiara terpendam hehehehe

Maaf ya subes dimari kalo blepotan
profile-picture
bottle24 memberi reputasi
Quote:


untung nubi ga naik sma si cantik ini kalo ga nubi kurang ajar udh lancang sama subes

emoticon-Motret
profile-picture
bottle24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ijinkan newbie yang hina ini Corat coret.
nyampe tekapeh jam 8an. udah janji ama gro J. ane booking Miss K. dikira available jam 8.30 ternyata suhu di mari ekstensi. sabar aja akhirnya newbie Ampe jam 10. akhirnya Miss K. ready.

Overall : 9. Max Number For Me. emang ga ngecewain Miss K ini. takutnya doski kecapean abis babak perpanjangan waktu ternyata tidak merubah segalanya. ga rugi newbie semedi dibawah sambil ditemenin lagu bang Iwan fals.
RO : Pasti. moga2 nanti uji coba ke3 ga ngecewain.


maaf kalo ada salah2 kata dan sering dopost. itu karena sinyal semata. tadinya mw ketemu suhu2 disini cuma ga sempet. mungkin lain x newbie ini vs sungkem.
Balasan post Gonce
Quote:


Ketemu yg di parkiran bukan hu?
Balasan post ahmedfauzi88
Quote:


Hahaha jewer nih subes
Quote:


Uyeee...rilis jg efer nye..ga sempet cipika cipiki nih nubieh...

Quote:


Sing sabar ya subes jgn kapok yuk besok kita keker bareng

Quote:


Emng mantep ye miss K..pantesan aja ada yg tmbah jam pelajaran..
Lihat 1 balasan
Balasan post boanlovedarmin
Quote:


bukan sepertinya hu. soalnya newbie lg nunggu antrian didalem dengan sabar. hehehe..

Quote:


jangan ditanya suhu. coba cek aja disini siapa yg tadi ikut bimbel tambahan. hahaha.. untung newbie nunggunya ga Ampe jamuran.

Quote:


ngeri baca FR nya nubi ampe ngiler neh
emoticon-Malu1thumbup

Quote:


nubi izin pinjem boleh ya subes, nubi cuma mau liat tatoonya koemoticon-Betty

Quote:


kalo boleh nubi dipinjemin kitabnya subes biar makin joss emoticon-Kissemoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol
profile-picture
bottle24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


awwww nongkrong bareng tera
ngeriii kaliiiii

emoticon-Betty

masa gk di gas

emoticon-Ngacir

Quote:


wiiiih hasil japri siang kmrn udah rilis ajee yaa
pokoknyaa GENGDONGABLE lah yaaa

emoticon-Toast

sayang gk berjumpa yaa

emoticon-Sorry

Quote:

kayanyaa nubie liat deh yg mojok sama GRO J di sofa
subes emang beda yaa tera gro semua nyaa
sungkem dulu mudah2an bisa menang banyak kaya subes

emoticon-Nyepi

Quote:


Miss satu ini emang emang lah pokoknyaa
guru nubie aja sampe lupa tangga turun ke longue yg mana
pokoke amazing lah yaa

anyway nais fr yaa subes

emoticon-Shakehand2

Quote:


Miss K yaa sayang???ko nambah jam pelajaran??
emang kamu masih remedial yaa??jam nya nambah mulu perasaan
hari ini atau bsok kamu les tambahan yaa klo gtu nanti hasilnya jangan lupa

emoticon-Jempol

sungkem dulu sama suhu2 penunggu Nyx....emoticon-Embarrassment
numpang tanya hu, Therapist disini yg bisa di jilm*k siapa yah? rencana klo ada, nubie mau mampir nanti jam 1
thanks ya hu
Quote:


Bahahahaha...sabar loh subes ini..kita ngles bareng yu hu..


Quote:


Siaappp...yu ngeles bareng

Quote:


Aku kena remedial drpada tnggu semester depan kan..nnti jg kek nya ada pelajaran tambahan deh..btw new babe gmna?ngerih loh jam closingemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
pokoknya sama Miss K ini mah bawaannya pgn dibungkus dikaretin 2 deh. huahaha..
Balasan post boanlovedarmin
Quote:


bangkeeeeeeeeeeee
udah ada cap nyaa
KOBO

emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Turut Berduka

udahhh ahhh aku mau ikut kelas tambahan juga klo gtu
klo gk yaa mau ternak sapi bawa ternak ke padang rumput di kaki bukit

emoticon-kucing

Halaman 35 dari 91


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di