alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] ▂▃▅▇█▓▒░۩۞۩ REBORN | All About Smartfren #LiveSmart ۩۞۩░▒▓█▇▅▃▂ - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57fbc18756e6af370d8b456c/community--reborn--all-about-smartfren-livesmart----part-1

[COMMUNITY] ▂▃▅▇█▓▒░۩۞۩ REBORN | All About Smartfren #LiveSmart ۩۞۩░▒▓█▇▅▃▂

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 392 dari 501
Yg unli 50k speed 512kbps ada fup ga gan,atau bebas sebulan dipake speednya ga berubah ttpb,512kbps?
Quote:


ane juga ngalamin yang sama, udah 4 hari begitu. kalau di cek jaringannya RTO panjang dan ga balik balik lagi , jadi harus di restart. ane udah pernah aduin masalah ini tapi orang smartfrennya terlalu bodo dan ga ngerti, selalu jadi modem ane disalahin padahal itu dari jaringan BTS nya[COMMUNITY] ▂▃▅▇█▓▒░۩۞۩ REBORN | All About Smartfren #LiveSmart ۩۞۩░▒▓█▇▅▃▂ - Part 1
Diubah oleh radenmfadly
Balasan post teke29
Quote:


gan berhasil enggak perpanjang an otomatis nya
disini ada penggunan modem sf ? ane pake m3y m3z kuota malem ini bikin sayang kalo ga kepake ya emoticon-Frown


mau balik lagi si bolot yg pasca bayar tapi takut kecewa emoticon-Hammer
ini kok smartfren ane yg pake unlimited tiba2 kok ga bisa di pake ya? padahall baru di pake 10 harian
pas ane tarok kartu nya di mifi,, ane cek ada tulisan one way block, itu apaan ya?
Lihat 1 balasan
Quote:

Bisa gan, yg penting selama masih ada promonya bisa. Ane malah pilih ngga perpanjang otomatis, klo otomatis malah ga dpt poin emoticon-Malu (S)
Diubah oleh teke29
Balasan post yuudii17
Quote:


Kartunya masa tenggang kudu isi ulang pulsa biar aktif
Quote:


cek kuota aja ga bisa ini, ga tau nmr nya brapa jadi wkwkw
Quote:


Ga ada FUP, tapi stabil di 512kbps
Lihat 1 balasan
Balasan post aspirasisoft
Quote:


Owh sip gan makasih,kudu beli perdana smartfreen lg ni,bebas kan y kartynya yg penting smar 4g?

Quote:


Iya, Isi aja pulsa 50k baru paketin di my smartfren

Kecepatan nya 512kbps yah = 64 kBps, itu kecepatan maksimal
mau nanya emoticon-Big Grin

ane punya simcard smartfren pascabayar unlimited dipasang di mifi m3y
trus ane ada hp redmi s2 ... itu kalo mo pasang simcardnya dari mifi ke hp tinggal pasang kah?
soalnya ane liat di daftar kompatibel device 4g smartfren ada redmi s2

sayangnya simcardnya beda jadi harus dipotong dolo biar muat ke redmi s2 jadi ane nanya dolo sebelom ane potongin emoticon-Big Grin
Gan, ane ada modem m2s. Udah lama banget ga kepake... Nah rencananya mau ane pake lagi nih. Enaknya pake kartu / paket internet apa ya gan? pakai paket unlimited 4g bisa ga ya? emoticon-Ngacir Tubrukan

niatnya cari pencerahan di sini dulu gan. Terimakasih.emoticon-Wowcantik
kalo nimbun pulsa di kartu smartfren apakah aman ?
takut pulsa di begal bila paketan habis emoticon-Thinking
Lihat 1 balasan
Balasan post cintadia.com
Quote:

paket unlimited enggak bisa di pasang di mifi.
coba pasang balik ke hp...

Quote:

ohhh yaa udah perpanjangan sendiri

Quote:


kalo paketan habis ke begal gan... pengalaman sih
Quote:

Hari terakhir matiin paketnya.
bantu jawab beberapa pertanyaan diatas sesuai pengalaman ane pake si smart. paket unlimited 60k 100k via keterangan web/cs fup cuma 1. tapi aslinya nerapin fup 2. pertama 512kbps, trus 128kbps.

paket unlimited 50k tanpa fup speed 512kbps, tapi di jaman skrang lw speed sgtu buka web rada lama dan kadang gk kebuka dk web2 berat. lw buat chat aman

jaringan smart ini lw mnrt ane paling reliable mati listrik aja masih on smpai 5jam mati listrik, tapi kadang suka putus2 walau jaringan kuat, ntah knpa

speed bagus walau pun ping agak jelek kadang2, lw lokasi ane kurang rekomen lw main game
misi gan
kalo langganan paket unlimited yg 50k apa masih worth it buat youtube an ?
ty
Quote:


240p lancar, 360p lag beberapa detik, abis itu lancar
Permisi gan, baru pertama kali pos disini pingin tanya sama suhu-suhu sekalian emoticon-Big Grin
Saya baru beli kuota unlimited 60rb yang 1 gb/hari, dan mau tanya apakah paket tsb ga bisa buat torrent ?
hari pertama waktu beli paketan download torrent lancar2 aja, tapi keesokan harinya download torrent cuma dapet 10-an kbps
saya sudah tanya ke bagian csnya tapi untuk jangkauan sinyal di tempat ane lancar saja
saya sudah coba speed test lewat google dan app speedtest, hasilnya dari google dapet 0,3 Mbps, tapi dari app speedtest justru dapet kec normal 13 Mbps.
saya juga sudah nyoba dari hp buat update aplikasi dan ternyata kecepatan normal2 saja, tapi waktu saya thetering ke laptop kecepatan torrent sangat kecil dan buat download lagu cuma sampai 60 KBps.
apakah ada yang pernah ngalamin ? terima kasih buat suhu semua emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Halaman 392 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di