alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bedak Bayi Johnson & Johnson Digugat 4,7 Milyar USD Karena Penyebab Kanker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b489cd2ded770f76f8b4567/bedak-bayi-johnson-amp-johnson-digugat-47-milyar-usd-karena-penyebab-kanker

Bedak Bayi Johnson & Johnson Digugat 4,7 Milyar USD Karena Penyebab Kanker

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
weh seriusan??? mosti jeli nih cek tkp di rumah dulu bedaknya eni ato bukan
ane pikir dari jaman ane kecil dulu udah banyak banget yang konsumsi nih bedak, ane malah baru tau kalo ternyata mengandung bahan asbes
Lihat 1 balasan
Balasan post solehikhsanudin
yoi gan, ane jg baru tau klo bedak talc tuh ada kandungan asbesnya..

Tapi waktu ane baru punya anak, ane emang udh gk pernah pakai bedak apapun buat anak ane, pernah baca artikel ttg bahaya bedak itu, tp gak spesifik ke merk ini.
cius nih berita???
HOAX ga???
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Kok bisa gitu ya ?
Balasan post denur89
klo berita ttg kasusnya dan putusan ganti rugi senilai 4,7M jelas bukan hoax gan..
klo ttg kandungan asbes di bedak talc itu dan efeknya sampai bisa bikin kanker, itu kedua pihak masih sama2 punya data ilmiah yg buat pegangan.
Balasan post kruingputih3
ini cewe pasti hot banget... bener2 HOT, alias paaanaaassss abis itu muka emoticon-Wkwkwk


Quote:


Orang makan gorengan terus kena kolestrol juga nggak bisa nuntut gan.. orang di sini ma nerima apa adanya nggak banyak nuntut.. emoticon-Hammer2
waado lha banyak i di desa-desa sekitaran ane yg masi pake bedak talc emoticon-Matabelo
bedak yg tidak mengandung bedak, adakah bree??
ini serius?
salah sendiri lah, udah tau itu bahan kimia eh malah dipake emoticon-Betty
Waduchh bisa menyebabkan kanker ovarium? Ini kan kasusnya di amrik yah, kalo di indo berlaku juga ga yaa?
Lihat 1 balasan
Pake terigu aja emoticon-Leh Uga
Balasan post softskill
gak berlaku gan, disini paling banter sakitnya flu aja..emoticon-Hammer2

Sebetulnya apapun yg mengandung asbes emang punya potensi menyebabkan kanker, klo masuk lewat hidung, masuk ke paru2, y bisa jadi kanker saluran pernapasan, nah klo masuknya lewat mulut, y bisa jadi kanker saluran pencernaan, klo masukin lewat lobang2 yg lain y bisa jadi seperti kasus2 di atas
emoticon-Cape d...
beneran nich...???
kalau iya berarti perlu diambil tindakan yang seriuss...
karena hampir semua bayi di Indonesia menggunakan bedak ini
Sekarang bedak talc ga dianjurkan utk bayi
krn butirannya terlalu halus bisa terhirup hidung bayi (ditambah kandungan2nya yg kadang berbahaya)
aplg makenya ditepok2 ke wajahnya pake puff yg terbang kemana2 bedaknya emoticon-Hammer
Pendek banget tritnya
gilak, bankrut ga tuh
Pakein tepung aja anaknya
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di