ceritaberuangAvatar border
TS
ceritaberuang
Beruang Hitam
Hola!!! Ini cerita tentang Beruang yang bertahan hidup,mencari teman temannya,mencari jati dirinya,mencari kisah cintanya,dan menunggu akhir perjalanannya.

Siapa beruang itu?
Ya tentu saja gw,Beruang hitam yang selalu bermimpi tentang dunia diluar habitatnya.Beruang hitam yang selalu ingin menjadi yang terbaik,dengan catatan kecil mimpi di dinding kamar,menjadi peta gw untuk menentukan arah langkah gw.

Mulai sekarang panggil gw "Ber" 3 huruf depan dari beruang.gw tinggal di kota kecil yang ada di tengah Indonesia,saking kecil nya kota gw,bioskop pun baru masuk tahun lalu tepatnya 2017.

Dulu gw berpikir akan mudah memiliki banyak teman karna kota gw yg kecil ini,tp pikiran itu seolah hilang seiring bertambahnya umur gw.

Kenapa?
Ya karna drama pertemanan sangat sering terjadi di lingkungan yang sekecil ini,dimana orang orang mengenal satu sama lain membuat gw semakin susah beradaptasi walaupun gw terlahir dan besar di kota ini.

Kok bisa?
Ya karna gw sejak dulu adalah pemimpi paling idealis,kadang ke idealisan gw membawa pengaruh positif,tp pengaruh negatif pun tak mau kalah untuk ikut bertamu.

Cerita ini gw buat untuk membagi kisah hidup gw dengan seada adanya,mungkin di kasih bumbu sedikit agar memberi kesan bagi semua pembaca (kalo ada yang baca emoticon-Malu)


Chapter
chapter 1 (dia yang pertama)

Chapter 2 (HELP!)

Chapter 3 (cerita dimulai)

Chapter 4 (Awal dari semuanya)
Diubah oleh ceritaberuang 05-11-2018 08:45
0
1.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan