alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa Cawapres Jokowi Nanti ?
2.65 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b509b33529a4537398b456c/siapa-cawapres-jokowi-nanti

Siapa Cawapres Jokowi Nanti ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Maybe, untuk sekarang Mahfud MD sebagai wakil memang dapat dikatakan tepat. Why? Setelah Jokowi sudah sampe pada tahun 2024, giliran pak Mahfud yang mencalonkan menjadi presiden. Lalu berpasangan dengan TGB. Hingga 2 periode, dilanjutkan oleh TGB sebagai presiden RI.
Diubah oleh olympianovus
Jahat nih... Gak ada puan emoticon-Mewek

Siapa Cawapres Jokowi Nanti ?
wuih menurut ane wakilnya cowok lagi gan
Quote:

Jd FF dong emoticon-Leh Uga
Alam

Siapa Cawapres Jokowi Nanti ?
Quote:


Nah ini setuju banget gw. mentri era kabinet ini yang paling imba tapi jarang terekspose.


emoticon-Traveller


Tapi paling pas pak Mahfud
yang penting amanah, mimpin negeri ini gak mudah
yang terbaik aja deh emoticon-thumbsup
Politik penuh drama brew , kita doakan siapa saja yang terbaik nanti buat yang terpilih









Music is my life emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh jonigocap
siapapun wapresnya 2019 tetap ganti presiden
PUAN!!!!
Incess puan
Quote:



AHOK
Diubah oleh iblis...
TGB ky nya bisa menetral kan umat. Kan sempat dipuja2 tuh sama kubu sebelah. emoticon-Leh Uga
Ehhh tiba2 dia melakukan manuver tajam emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
siapapun presidenya ane wapresnya....krn ane ganteng,pinter,dan tidak sombong...dukung ane dong emoticon-Cool
Diubah oleh abangijokuning
mahfud kayanya
"TUNGGU HRS"

HABIB RIZIEQ SHIHAB FOR WAPRES JOKOWI
muka nya ga ush kaya kera gtu bs ga?
Quote:


2091 mah lu ud metong bre
2019 aja dulu
Siapa ya sob? Nggak mikir sampai segitu.
mahfud tgb udah paling pas
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di