thatwasfunAvatar border
TS
thatwasfun
Kenalan Yuk Sama Regina Poetiray, Vokalis Baru Band Geisha
Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia
Hapuskan memoriku tentang dia
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia
Ku ingin ku lupakannya

Geisha, band yang udah berusia 14 tahun ini ternyata punya kejutan buat kita semua nih Gan! Yes, mereka baru aja memperkenalkan single terbaru mereka yang berjudul Kering Air Mataku. Bukan hanya single, mereka juga punya vokalis baru Gan!



Kenalan yuk sama vokalis baru Geisha!


Dok. Pribadi

Regina Poetiray, vokalis baru Geisha ini lahir tanggal 13 Februari 1999. Jadi usianya sekarang emang baru 19 tahun, belum kepala dua nih alias termasuk generasi milenial. Di usianya yang masih sangat muda ini, dia udah didapuk jadi vokalis band besar Geisha.


Musik - KapanLagi.com

Regina mulai dikenal publik sejak ikut dalam ajang pencarian bakat "The Voice" Indonesia pada tahun 2016 lalu. Bahkan ia juga pernah mengisi acara Java Jazz 2015 bersama Rei Narita, pianis asal Jepang. Untuk karakter suara, Regina yang punya darah Maluku ini emang nggak diragukan, apalagi ia lahir dalam keluarga musisi. Meski ia nggak keluar jadi pemenang di ajang The Voice, tapi Regina sering mengcover lagu-lagu di Youtube dan juga di Instagram-nya bersama adiknya, Rheno Poetiray.


Dok. Pribadi

Ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Regina yang baru diperkenalkan sebagai vokalis band Geisha ini menceritakan bahwa bergabung dengan Geisha adalah caranya keluar dari comfort zone. Ia menjadi lebih semangat karena bisa menambahkan warna baru untuk Geisha. Meski ia juga merasa banyak pro kontra, tapi itu yag membuatnya semangat. Apalagi lagu baru Geisha, Kering Air Mataku ini sangat cocok dengan karakter Regina.

"Seneng banget, bangga banget dipercaya oleh Musica dan Geisha. Beban pasti ada, Geisha kan band ternama, wajar ada beban tersendiri, ada pro dan kontra. Tapi, itu bikin aku jadi semangat,"kata Regina Poetiray.


Dok. Pribadi

Menurut Regina, lagu yang paling susah adalah lagu Lumpuhkanlah Ingatanku. Selain lagunya yang Geish banget, viewersnya juga banyak banget (lebih dari 75 juta viewers), ia pun harus membawakan lagu Geisha dengan perasaannya sendiri. Selain itu, tantangan menurutnya adalah harus menghafal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak.


Dok. Pribadi

Well, selamat datang di Geisha, Regina!

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
0
14.9K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan