alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Tips & Trick Anti Mainstream Untuk Booyah Solo Free Fire
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b4777521ee5dfcb608b4589/5-tips-amp-trick-anti-mainstream-untuk-booyah-solo-free-fire

5 Tips & Trick Anti Mainstream Untuk Booyah Solo Free Fire

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ane main nih gan... rank sekarang diamond 1 emoticon-Cool
*double post maap, yang penting booyah
Diubah oleh tourleader
Quote:


Wah udah pro nih emoticon-Matabelo
Ane paling mentok dulu cuma sampe platinum III, karena emang jarang main emoticon-Leh Uga
Cuma main kalo diajak saudara
Ane gak main survival pergerakan kaku dan banyak cheat gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Maksudnya survival apa gan? RoS kah? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
PUBG aje ah emoticon-Traveller
ini sama kaya pubg ya?
calon tertuntut kaya emel nih, btw emel baru kalah tuh wkwk
kena denda brapa gitu gara2 plagiat tencent emoticon-Jempol
Diubah oleh fahmi10
Quote:


Ane juga main pubg gan, cuma karena hp ane pas"an, ane lebih sering main Freefire buat menghindari lag emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post royaljannisary
Quote:


Maen PUBG M versi pc / laptop aje bang.. Kan ada emulator bawaan tencentnya emoticon-Big Grin
Quote:


Emang ada gan? Baru tau nih, soalnya pas saudara ane yg biasa pake nox nyoba pubg m di nox, gk bisa dibuka. Mungkin emang harus pake emulator bawaan kali ya?

Maksih dah kasih saran. Ntar ane coba kalo ada waktu luang emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Balasan post royaljannisary
Quote:


Ada bro udah lama malah ... Lebih enak itu .. Ane tadinya juga pake nox ..

Download aja namanya Tencent Gaming Buddy emoticon-Selamat
ane gak paham main beginian, bahasanya susah di mengerti... Mungkin perlu di geser dikit yah emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


Ok gan makasih banyak emoticon-2 Jempol
scar udah tergantikan sama famas gan. OP beudth itu damagenya famas. recoilnya juga kecil beudth
Tengkyu buat tips nya TS emoticon-Embarrassment
Ane peacemaker breee,,,booyah tanpa kill
Kalo ada yg narget ane ya ane kill
Namanya juga survival,apapun dilakukan untuk menang
Musuhmu adalah musuh dari musuhmu juga
Kalo antara pake hp apa pake laptop,,enakan pake latop bree,,kebawa karna dulu maen warnet kali ya
Kalo gak punya latop bisa diakali sama emulator mouse sama keyboard,,pake kabel otg
Ya mirip mirip emulator ppssppemoticon-Ngakak
belom pernah main, tapi pengen nyoba sih emoticon-Big Grin
5 Tips & Trick Anti Mainstream Untuk Booyah Solo Free Fire

Game favorit ane nih gan emoticon-Cendol Gan
Yg mau mabar silahkan invite ID : Bastart18
Quote:


Entah kenapa kok ane gk suka famas yah? Emang sesuai penjelasan ane, gunakan senjata yg paling nyaman menurut anda, kalo ane nyamannya pake scar emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Sama" gan, makasih dah mampir emoticon-Maaf Agan

Quote:


Sama gan triknya kaya ane, biar cepet naik rank emoticon-Leh Uga
Soal emulator, ya udah jelas kalo pake pc jauh lebih gampang, apalagi lawan musuh yg pake hp, kita jadi op emoticon-Leh Uga

Nanggung kalo pake kabel otg, layarnya tetep kecil. Masa punya keyboard sama mouse gk punya laptop atau pc emoticon-Leh Uga
Quote:


Coba aja gan, soalnya enteng dan gk seberat pubg kalo buat hp emoticon-Big Grin

Quote:


Wah udah diamond I emoticon-Matabelo
Ane sekarang udah jarang main gan, cuma main kalo diajak saudara emoticon-Ngakak (S)
Dulu sering main soalnya temen" pada main, jadi bisa squad buat seru"an emoticon-Leh Uga

Makasih dah mampir gan emoticon-Maaf Agan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di