budhieAvatar border
TS
budhie
Pengacara Di Brazil Dieksekusi Didepan Anaknya
HT Ke 38

Kisah kriminal kali ini datang dari Kepolisian kota Caruaru - Brazil yang tengah menyelidiki kasus pembunuhan seorang pengacara yang ditembak dalam jarak dekat di hadapan putri dan pengasuhnya minggu lalu.

Pengacara bernama Andre Ambrosio Ribeiro Pessoa yang berusia 46 tahun ini akhirnya meninggal dunia setelah menerima lima tembakan di kepalanya.

Spoiler for youtube:

Pembunuhan sadis yang terekam dengan jelas oleh kamera security atau cctv itu menunjukkan korban tiba di rumah mantan istrinya untuk menurunkan anak balitanya. Begitu ia keluar dari kendaraan bersama putrinya dan pengasuh, sang pembunuh mendekati mereka sambil memegang pistol.


Pria bertopi yang menodongkan pistol itu terlihat memerintahkan pengacara tersebut untuk menyerahkan anaknya kepada si pengasuh anak dan setelah itu menginstruksikan korban untuk berlutut di trotoar jalan.


Pengacara itu kemudian menyerahkan anaknya dan lalu berlutut di trotoar jalan. Pria bersenjata tersebut langsung menembakkan lima kali tembakan ke kepala si korban dihadapan anak dan pengasuhnya.


Setelah menembak , pria bertopi tersebut pun segera melarikan diri.

Pembunuh yang menurut keterangan saksi mata mengendarai mobil berwarna silver tersebut belum berhasil diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Motifnya juga masih belum jelas karena perburuan masih terus berlanjut. Pihak kepolisian sementara ini menyimpulkan bahwa insiden tersebut adalah murni kasus pembunuhan, bukan perampokan karena uang tunai $ 1.000 yang dimiliki korban pada saat kematiannya, masih berada di saku sang korban.


Berdasarkan zoom image yang didapat dari rekaman cctv dan olah fitur tersangka yang dikumpulkan dari keterangan saksi mata di tempat kejadian, maka pihak kepolisian berhasil menggambar sketsa wajah tersangka pembunuhan tersebut seperti foto dibawah ini.

Spoiler for tersangka:

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat disana yang mengetahui sosok seperti sketsa gambar diatas untuk segera melapor kepada yang berwajib.

Tingkat kriminal di kota Caruaru termasuk cukup tinggi , menurut pejabat kepolisian setempat telah terjadi 108 kali kasus pembunuhan sepanjang tahun 2018 ini dan 10 korban nya berprofesi sebagai pengacara.

Gimana tanggapan dari agan dan sista , para penghuni seantero forum kaskus, sadis yah kasus pembunuhan ini ? Semoga cepat tertangkap dan dihukum berat yah, ditunggu rate dan komeng nya loh emoticon-Hai



Jangan lupa mampir ke all koleksi thread ane gaes emoticon-Angkat Beer

>> Index Thread <<

Quote:
Diubah oleh budhie 21-07-2018 13:58
0
31.2K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan