alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
lokasi pesugihan putih di jawa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b423e35dc06bd97398b4573/lokasi-pesugihan-putih-di-jawa

lokasi pesugihan putih di jawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


yang mana gans ??
Quote:


Kalo kuncen Alexis ..Gang Dolly ama Saritem ente funya kaga ??

Soale ..penghuni nye fade kabur entah kemane ......

emoticon-Ngakak
Quote:


ya tidak ada gan emangnya kamu punya apa ????
Quote:


kl caranya kayak gitu tetep aja namanya cara jahat gan, kejahatan itu sifatnya setan, bersekutunya sm setan.

Pesugihan putih tetaplah pesugihan. Berarti anda membuat deal dengan Iblis. Mungkin Anda ga kena efek sampingnya, tapi kasian anak-cucumu nanti. Bisa dilihat di trit saya bagaimana mengerikannya membuat perjanjian dengan Setan

Eksorsis: 24 Jam Melawan Setan
https://kask.us/ixnrg
#ForumKaskus via @KASKUS
Quote:


khan sudah diberitahu gan di thread saya ini bawa dosa masuk akhirat jangan bawa2 saya.
Quote:


maksudnya dicatet apanya gan ??
Quote:


ya memang bener gan
Quote:


khan sudah diberitahu gan dosa ditanggung penumpang disini saya tidak mau ikut campur.iya semua itu memang pekerjaan begituan gan dari penguasa kegelapan.
Quote:


emoticon-Takut
Yang namanya pesugihan ya hukumnya HARAM.. mau putih kek, mau hitam kek, mau belang kek, intinya ya Haram. Karena setiap makhluk hidup, sudah Allah jamin rezekinya, selama disitu kita mau berusaha. So jadi ga perlu pake tumbal-tumbalan nyawa.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh meneerbelande
Quote:


khan sudah diberitahu di pagedepan gans kalau Dosa/jahat saya tidak ikut nanggung & jangan bawa nama saya kelak di akhirat nanti.
Quote:


dimana2 yang namanya pesugihan itu haram gans & jahat tidak perduli alirannya apa.khan sudah diberitahu di pagedepan gans kalau Dosa/jahat saya tidak ikut nanggung & jangan bawa nama saya kelak di akhirat nanti.disini saya hanya bersifat sharing saja.
Quote:


Tetep di bawalah gan, kan situ yg ngasih tahu.

Kakak ane aja nyari penglaris. Dan tahu2 nya genderuwo haus darah yg dibawa. Untung ane liat.
Jadi sekalipun tulisan arab atau apalah amalan dengan segala ubo rambe pesyaratan tapi tetep aja yg dateng butuh makan.
Diubah oleh polyglot
Quote:


bagi kisahnya dong gan soal pesugihan, emang berean bisa bikin kaya ya gan?
Quote:


emangnya genderuwonya kyk vampir/drakula yah gan ?? menghisap darah yang memanggil ??
Quote:


hooh gan kyk di pilem2 gtu, bedanya klo yg dket2 daerah ane ga mati2 org nya rajin angsur tumbal keknya wwkkwk bsa gan, ente tertarik? tuh pm ts nya emoticon-Hammer2
Quote:


nyerap rejeki orang lain = memakan hak orang lain = aliran putih???
ente sehat?
Quote:


Sama sekali ngak mirip.
Kakak ane ngak diapa2in cuma di dengusin.
Quote:

ane kagak tertarik gan tapi cuma penasaran aja emoticon-Ngakak, itu duit pesugihannya munculmya gimana gan? apa dari sesajen gitu terus tiba2 sesajennya muncul duit? terus tumbalnya nyawa manusia kah?
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di