arbibAvatar border
TS
arbib
5 Fakta Top Soal Video Manusia Tanpa Bayangan Di Cermin
Mungkin pernah lihat postingan manusia yang sedang viral di sosial media. Postingan manusia itu berisikan tentang manusia yang tanpa bayangan di hadapan cermin. Sebagai manusia normal, tentu saja akan menjadi suatu hal yang mengejutkan. Bahkan bila menukangi hal sedemikian mungkin kita akan lari tunggang langgang ketakutan. Mari kita simak video berikut:

Quote:



Berdasarkan pengamatan arbib Kaskus 2018, video rekaman terlampir kali ini merupakan rekayasa atau buatan saja. Dengan menggunakan teknik video show tingkat tinggi dan berita teknologi canggih maka tampilan yang ada pada video tersebut memungkinkan terjadi. Beberapa fakta dibawah ini menjadi alasan untuk tidak percaya bahwa itu merupakan video realita tanpa sentuhan rekayasa. Berikut arbib Kaskus 2018 coba ulas satu persatu;

Quote:


1. Tak begitu terkejut

:nyantai

Jika ini bukan video rekayasa, tentu saja wanita yang memiliki bayangan pasti akan terkejut bukan kepalang. Coba bayangkan saja bila agan sista sedang sendirian di toilet umum, lalu bercermin dan ada orang di sebelah anda datang tanpa memantulkan bayangan pada cermin, pastilah agan dan sista akan terkejut bukan kepalang.


2. Lokasi

:sudahkuduga

Lokasi video yang viral itu hanya pada satu tempat. Alasannya untuk membuat tampilan video seolah seseorang sedang bercermin dan orang lain bercermin namun menjadi manusia tanpa bayangan,di perlukan perlengkapan teknologi canggih, persiapan, dan trik atau teknik khusus tentunya. Jadi kalo mau pindah lokasi, persiapan segala sesuatunya tentu akan memakan waktu.


3. Komedi

:goyang

Video ini kemungkinan besar merupakan suatu acara komedi. Di buat justru untuk hiburan semata. Buat lucu lucuan saja. Ini pendapat arbib Kaskus 2018, dalam thread ringan kali ini.


4. Disebarkan jadi hoax

emoticon-Hoax

Dalam beberapa portal berita, sebagian orang bisa menyebarkan video ini menjadi seperti fakta aneh tapi nyata. Jadi merupakan kabar yang berbau hoax. Di bumbui dengan cerita mistis dan video di penggal pendek, sebagian orang akan menganggap apa yang ada dalam video ini sebagai suatu hal yang nyata dan memang suatu fenomena aneh yang ada di dunia.


5. Sulap

emoticon-Keep Posting Gan

Teknik sulap atau palsu alias memalsukan penglihatan mata degan teknik khusus, inilah yang terjadi dalam video tersebut. Pada bagian penutupan atau akhir video terlihat wanita yang menjadi artis utama dalam video sedikit menunjukan trik tersembunyi itu.

Spoiler for Baca juga:

Nah bagi yang sudah membaca thread arbib Kaskus 2018 kali ini, tentu tidak akan terkejut lagi bila menemukan konten viral seperti ini pada Instagram, facebook, twitter dan lain sebagainya. Karena menurut pengamatan dan pendapat arbib Kaskus 2018, video ini hanyalah trik dan rekayasa semata. Bukan kejadian nyata.

Spoiler for Kesimpulan akhir:

Sekian dahulu tampilan tulisan arbib Kaskus 2018 kali ini

:terimakasih

Sampai jumpa pada thread lainnya

Diubah oleh arbib 20-07-2018 01:13
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
24.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan