carolpowerAvatar border
TS
carolpower
Lagi Naksir Cewek Cuek? Ikutin Tips Ini Aja!
Hai gan!emoticon-Hai


Pernahkah lo naksir sama cewek cuek dan dingin? Bukan dingin suhu badannya ya -_-, tapi sikapnya yang dingin dan terkesan acuh sama kita. Pasti banyak! Hahaha. Emang bener sih, cewek cuek itu malah bikin orang penasaran. Semakin dideketin, dia semakin cuek. Dan itu bikin kita jadi makin gemes pengen deketin. Hehehe.

Persis nih kayak kisahnya Arif di webseries Ume Love Story Part 7. Cowok yang diceritakan masih murid SMA ini keliatan tertarik sama salah satu dari empat orang cewek dari Jepang yang ikut program pertukaran pelajar di sekolahnya. Iseya, adalah nama dari cewek yang diem-diem Arif perhatiin dari jauh. Tapi sayang, Iseyanya keliatan cuek dan terkesan males nanggepin Arif. Kayak gini nih https://www.instagram.com/p/BjUR7inh...=shinzuiume_id


Nah, buat lo yang sekarang ini lagi ngalamin nasib yang sama dengan Arif. Coba luangkan waktu sebentar buat baca thread gue ini, siapa tau aja bisa membantu lo buat deketin cewek cuek yang sikapnya dingin sama lo.


1.     Jangan terlalu agresif

 


Spoiler for spoiler:


Cari perhatian itu sah-sah aja sebenernya. Tapi kalo udah terlalu berlebihan, rasanya itu bisa bikin cewek cuek ini malah merasa terganggu. Apalagi kalo kita deketin dia secara agresif, terlalu sering muncul di depannya, sering chat nanyain hal-hal gak penting atau sok perhatian tiap ketemu. Beuh! Jangan samain trik deketin cewek biasa sama cewek cuek yang dingin, cewek laen mungkin seneng diperlakukan begitu, kalo si cewek cuek mungkin malah bisa ngeblacklist kita dari hidupnya.

 

2.     Jangan lebay

 


Spoiler for spoiler:


Kalo lo termasuk anggota tetap dari penonton alay yang lebay abis, lebih baik lo urungkan niat lo buat deketin cewek cuek ini. Cewek cuek sangat sangat gak suka sama cowok yang kebanyakan tingkah. Mereka aja yang cewek bisa tenang dan cool, masa lo yang cowok malah petakilan! Bisa ilfil dia sama lo.

 

3.     Dekati di saat yang tepat

 


Spoiler for spoiler:


Gak perlu terlalu buru-buru kalo mau deketin si cewek cuek. Tipe cewek kayak mereka paling gak suka kalo terlalu dikejar-kejar, bikin risih dan ngebosenin. Kalo mau deketin cewek cuek, carilah waktu yang tepat. Misalnya, waktu dia lagi melakukan hobinya, kita bisa deketin dan ajak ngobrol seputar hobinya. Awalnya pasti responnya juga bakal SPJ (alias singkat, padat, dan jelas),  tapi ini lebih baik dari pada kita tanyain dia pertanyaan basa basi atau mainstream “udah makan belum, udah minum belum”.  Atau waktu dia lagi berada dalam kesulitan, kita bisa bantu dia sebisa mungkin. Itu bisa jadi awal yang baik untuk berhubungan baik dengan dia.

 

4.     Jangan ikutan cuek

 


Spoiler for spoiler:


Udah tau doi orangnya cuek, kita jangan ikut-ikutan cuek! Yang ada gak akan pernah maju usaha kita buat deketin dia. Secuek-cueknya cewek, mereka tetep perempuan loh yang lembut hatinya. Ini cuma soal waktu dan cara kita buat deketin dia kayak gimana. Awal-awalnya pasti kerasa sakit karena sering dicuekin, tapi kalo kita konsisten sama usaha kita deketin dia, dan tau apa yang harus dilakukan tanpa bikin dia ngerasa risih sama kehadiran kita, pasti suatu hari kita akan dapetin hasil yang manis. Hihihi.

 

5.     Jangan gampang menyerah

 


 
Spoiler for spoiler:


Deketin cewek cuek itu butuh waktu yang Panjang dengan usaha yang keras. Maka dari itu jangan gampang menyerah, selama belum ada janur kuning melengkung, sikat ae! Hahaha.

 

Itu dia gan, 5 tips buat deketin cewek berkarakter cuek dan dingin. Hahaha. Inget gan, segala sesuatu itu butuh proses! Deketin cewek cuek emang harus ekstra sabar, tapi kalo kita udah berhasil dapetin hatinya, dijamin dia bakal berubah sikap sama kita. Uhuy! Yok yang lagi deketin cewek cuek, gue doain semoga berhasil ya! Bye!








Diubah oleh carolpower 12-07-2018 06:31
0
5.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan