kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Mau Langgan Chicken Dinner di PUBG Mobile? Intip 5 Trik Ampuh Ini!


Hai Gan Sist, pastinya Agan Sista yang ada di sini sudah tahu dong apa itu PUBG atau Player Unknown’s Battle?

Wah, PUBG memang lagi happening banget nih, dan baru-baru ini PUBG juga akhirnya tersedia di mobile, baik iOS ataupun Android. Dan PUBG kini menempati ranking tertinggi di Play Store loh,  dengan lebih dari sepuluh juta unduhan.


Nah, buat Agan Sista yang baru mengenal permainan, hal pertama yang harus Agan Sista ketahui adalah bahwa PUBG adalah game dengan genre battle royale, dan game ini tentang bertahan hidup sampai akhir dari peperangan dengan 100 pemain. PUBG bisa dimainkan dalam tim juga loh. 

Di trit kali ini, ane mau sharing sedikit mengenai trick bermain PUBG Mobile, agar Agan Sista bisa bertahan hidup lebih lama dan syukur-syukur bisa jadi “The Last Man Standing”.

Cuss.., silakan intip tricknya di bawah ini Gan Sist. 

:monggo :monggo :monggo

1. Memilih tempat untuk mendarat

Permainan PUBG dapat berlangsung selama setengah jam atau, kalau Agan Sista memulai dengan cara yang salah, otomatis semuanya bisa berakhir dalam beberapa detik saja. Salah satu cara yang pasti bikin Agan Sista bisa berakhir lebih cepat adalah dengan salah menilai titik pendaratan awal.

Sebagai aturan umum, Agan Sista pasti akan dibawa oleh pesawat setiap awal bermain, dan tentunya dengan rute yang berbeda. Nah, di pada saat penerjunan Agan Sista wajib menentukan lokasi mendarat yang paling aman. Pilihlah lokasi yang paling minim potensi baku tembak. Ada beberapa area tertentu yang secara teratur memberikan senjata dan baju besi terbaik, misalnya nih seperti pangkalan militer, pembangkit listrik, atau berbagai kota besar, tapi Agan Sista juga harus ingat bahwa pemain yang sudah berpengalaman lainnya juga akan menuju ke sana.

Nah, setelah Agan Sista melompat keluar dari pesawat kargo, awasi terus kawanan pemain lain yang menuju ke satu lokasi. Meluncurlah dengan cepat, gunakan tombol virtual analog ke arah atas. Pastikan Agan Sista mendarat sedekat mungkin dengan bangunan atau kendaraan, lalu segera menjauh dari garis rute pesawat. Maksimal waktu yang dibutuhkan 5 menit Gan Sist.

Spoiler for mendarat yg tepat:

2. Loot dulu, tembaknya nanti aja

Di PUBG ngga ada tuh nyawa cadangan atau kesempatan ke dua. Kalau sudah mati yah mati. 

Setelah Agan Sista mendarat dengan aman, prioritas pertama Agan Sista adalah menemukan jarahan penting (proses loot) yang tersebar di sekitar bangunan. Penjarahan yang paling penting di tahap awal adalah senjata, amunisi, dan beberapa baju besi, juga upgrade ransel jadi Agan Sista siap untuk mulai menjelajah. Armor dan pelindung tubuh juga sangat penting. 

Tapi ingat lagi yah Gan Sist, ngga hanya Agan Sista nih yang merebut jarahan.

Sebagai tambahan informasi, Di PUBG Mobile ada fitur ‘auto loot‘, artinya Agan Sista secara otomatis bisa mengambil item yang penting saja, mengganti senjata ke yang lebih kuat beserta amunisinya, ransel, helm, rompi, dan item medis.

Spoiler for loot dulu:

3. Hanya lakukan penyerangan saat berada dalam jangkauan

Ini dia kesalahan yang paling sering terjadi, dan mengakibatkan lebih cepat terbunuh. Bijaklah dalam menembak, jangan melakukan penembakan kecuali Agan Sista yakin senjata tersebut memiliki mampu mencapai target.

Senapan, terutama S12K dan SMGs berguna untuk ledakan ledakan dekat, senapan serbu, dan pistol yang bagus untuk pertarungan jarak menengah, dan senapan sniper sangat cocok untuk tembakan jarak jauh.

Spoiler for sesuaikan senjata:

4. Awasi terus petanya

Salah satu kunci bermain PUBG adalah mempelajari tata letak area tertentu dari peta PUBG serta selalu mengawasinya Gan Sist. Di PUBG, satu-satunya area yang aman berada di dalam “The Circle”. Harus diingat, lingkaran ini akan mengecil pada waktu tertentu selama battle dan kalau Agan Sista terlalu lama berada di luar lingkaran, artinya Agan Sista akan mati.

Jadi sangat penting untuk selalu mengawasi peta Gan Sist, selain itu Agan Sista akan selalu tahu harus ke mana untuk menghindari pemain lain. Selain harus terus mengamati keadaan sekitar, ada baiknya Gan Sist menggunakan Anda headset agar bisa lebih peka mendengarkan suara tembakan atau mobil, karena dari suara Agan Sista juga bisa dapatkan informas mengenai keberadaan pemain lain.

5. Setelah musuh knocked down, pastikan keadaan aman


Spoiler for selalu perhatikan keadaan:


Terakhir, menurut ane selalu pastikan keadaan aman setelah musuh Agan Sista knocked down. Jangan langsung menjarah barang bawaannya. Perhatikan keadaan sekitar, apakah dia memiliki team lain yang masih hidup?

Seperti ane udah sebutin di atas, dalam PUBG Mobile, Agan Sista bisa juga bermain dalam mode squad, artinya Agan Sista memiliki team untuk menyerang pemain lain. Selain itu dalam mode squad, apabila Agan Sista tertembak, tidak akan langsung mati tapi hanya dalam keadaan lumpuh hingga team datang memulihkan Agan Sista.

Poin utama dalam PUBG Mobile adalah tetap bertahan hidup, jadi diperlukan strategi dan konsentrasi tinggi kalau Agan Sista bermain solo. Sebaiknya Agan Sista mulai dari pinggiran karena cenderung lebih aman, manfaatkan juga pergeseran “The Circle”. Agan Sista juga bersembunyi sambil di balik pepohonan dan bangunan hingga situasi jadi lebih aman sambil memantau pemain lain. 

Itu dia Gan Sist, 5 trick bermain PUBG Mobile agar Agan Sista bisa bertahan hidup lebih lama. 

Ngomong-ngomong, Agan Sista pernah dapetin Winner Winner Chicken Dinner?





tata604
tata604 memberi reputasi
1
25.7K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan